HOME » BERITA » DAIHATSU: WANITA BOLEH IKUT SLALOM DI SIRION BARU

Daihatsu: Wanita Boleh Ikut Slalom di Sirion Baru

Kamis, 05 Februari 2015 14:15

Daihatsu: Wanita Boleh Ikut Slalom di Sirion Baru
Ilustrasi Slalom Sirion (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Astra Daihatsu Motor akan mengiringi kehadiran New Daihatsu Sirion dengan mengadakan kompetisi slalom, termasuk bagi para jurnalis. Tak hanya laki-laki, perempuan pun bisa ikut serta.

Keikutsertaan kalangan umum dalam kompetisi ini ditunjang dengan pelatihan terlebih dulu. Selain itu, pihak Daihatsu yakin bahwa para perempuan bisa ikut lantaran Sirion juga cocok dengan mereka.

"Yang wanita juga boleh mendaftar karena Sirion ini cocok juga buat wanita," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Soal cocok dengan pengendara wanita, Daihatsu sendiri beberapa waktu lalu pernah memasarkan edisi khusus "Femme". Sirion dengan warna pink antara lain dipasangi kursi dengan pengaturan ketinggian posisi, sensor parkir, tempat kotak tisu, serta aksen desain bunga-bunga di sejumlah bagian dalam kabin.

Sirion baru yang akan diluncurkan bulan ini dipasangi dual airbag. Dibandingkan dengan Sirion yang ada sekarang, model barunya kini memiliki rongga di area lampu kabut dengan bentuk lebih bersudut-sudut tajam.

Perbedaan utamanya ada pada grille yang kini membesar hingga ke area bumper. Myvi di Malaysia menawarkan dua model grille, yakni krom dan hitam, serta bagian bawah bumper model "U" atau melebar dengan sudut mengotak.

Sementara itu, soal mesin tidak ada perubahan. Sirion sendiri saat ini hadir dengan mesin 1.300 cc (tepatnya 1.298 cc) Jantung pacunya berkode K3 VE dan sudah bersistem DOHC VVT-i dengan 4-silinder segaris dengan 16 katup.

(kpl/nzr/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER