HOME » BERITA » DAIMLER COMMERCIAL VEHICLES INDONESIA SATUKAN BISNIS TRUK DAN BUS

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Satukan Bisnis Truk dan Bus

Kamis, 11 Januari 2018 20:30

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Satukan Bisnis Truk dan Bus
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Memulai tahun 2018 Mercedes-Benz melakukan sebuah strategi baru dengan menggabungkan bisnis kendaraan niaganya. Bisnis yang terdiri atas Daimler Trucks dan Buses dioptimalisasi ke dalam perusahaan baru PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Langkah ini ditujukan untuk mrmpercepat proses pengambilan keputusan dan meningkatkan fleksibilitas dalam memenuhi permintaan pelanggan yang dipimpin oleh Markus Villinger sebagai Presiden Direktur dan CEO PT DCVI.

"Strategi ini merupakan pembuktian lebuh lanjut dari komitmen Mercedes-Benz sejak 1950 dan sebuah langkah penting untuj menunjukkan dedikasi berkelanjutan bagi para pelanggan di Indonesia," jelas Markus.

Di samping itu, DCVI menjadikan tahun ini untuk meningkatkan pelayanan konsumen dengan berbagai program seperti customer fleet training, flying doctor, Axor mobile workshop service dan genuine Mercedes-Benz parts. Dengan tujuan agar meningkatkan kepuasaan konsumen.

"Tak hanya sekedar jualan, namun kami ingin membangun hubungan yang berkelanjutan dan baik dengan konsumen. Oleh karena itu, layanan konsumen turut menjadi perhatian utama kami, khususnya di 2018," tutup Markus.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-1-15
detail

BERITA POPULER