HOME » BERITA » DANDAN ALA MERCEDES G-CLASS, SUZUKI JIMNY MAKIN GANTENG

Dandan Ala Mercedes G-Class, Suzuki Jimny Makin Ganteng

Bukan menjadi rahasia lagi jika Suzuki Jimny tampak seperti Mercedes G-Class Squared jika didandani pakai body kit. Sampai akhirnya kini banyak tuner yang merilis body kit Suzuki Jimny supaya bisa tampil menjadi miniatur G-Class.

Sabtu, 05 Januari 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuk Jimny Black Bison (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Bukan menjadi rahasia lagi jika Suzuki Jimny tampak seperti Mercedes G-Class Squared jika didandani pakai body kit. Sampai akhirnya kini banyak tuner yang merilis body kit Suzuki Jimny supaya bisa tampil menjadi miniatur G-Class.

Salah satunya tuner ternama di Jepang, Wald International, yang diketahui menjadi produsen body kit untuk mobil-mobil premium seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Lexus. Melansir Autoindustriya, Wald membuat gaya Jimny benar-benar mirip Mercedes-AMG.

Dinamai Black Bison Jimny Edition, mobil ini menjadi edisi spesial yang tampak menjadi mini 4x4 dan menyerupai Mercedes-Benz G500 4x4.

Suzuki Jimny Black Bison (Autoindustriya)

Black Bison spesial ini mendapatkan warna eksterior abu-abu dan hitam yang dipercantik dengan aksen merah di bagian velg dan bumper depan yang tampak agresif dengan pencahayaan LED.

Lalu ada kap baru dengan scoop besar, grille depan sepuluh slot yang juga baru, lampu LED tambahan yang dipasang di atap, dan suar fender lebar yang menaungi ban off-road yang tebal.

Berbeda di bagian belakang, Balck Bison tampak tak terlalu banyak mendapatkan ubahan. Terlihat ada rumah taillight baru berwarna hitam, penutup ban cadangan di belakang, engsel pintu berwarna gelap, dan spoiler baru yang dipasang di atap.

Dengan tampilan ini Jimny memang tampak menjadi versi tipu-tipu G500 4x4, tapi Wald mendapatkan inspirasi ini dari Mercedes-AMG saat mereka melakukan perjalanan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR