HOME » BERITA » DANIEL RICCIARDO 'COLONG' PONSEL HAMILTON DI PODIUM, UNTUK APA YA?

Daniel Ricciardo 'Colong' Ponsel Hamilton di Podium, Untuk Apa Ya?

Senin, 09 Oktober 2017 10:00

Daniel Ricciardo 'Colong' Ponsel Hamilton di Podium, Untuk Apa Ya?
Daniel Ricciardo (foto: Stories Lewis Hamilton)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Secara teknis apa yang sudah dilakukan oleh Lewis Hamilton pada balapan di Suzuka Jepang kemarin adalah satu hal yang tidak terlalu sulit untuk diprediksi. Karena kemenangan Hamilton bahkan sudah diperkirakan sebelumnya jauh-jauh hari.

Tapi ternyata yang menarik bukan hanya karena Lewis Hamilton berhasil naik podium, tak lain dan tak bukan adalah gimmick yang membuat balapan menarik. Siapa lagi kalau bukan Daniel Ricciardo, si tukang iseng yang sering membuat tingkah lucu dan kadang-kadang mengundang Max Verstappen untuk ikutan iseng.

Kali ini keisengan dari Daniel Ricciardomemakan korban yakni handphone dari Lewis Hamilton. Saat hamil dan sedang diwawancarai oleh reporter, Ricciardo kemudian mengambil handphonenya dan mengunggah Instagram Stories dengan wajahnya hingga beberapa kali.

Di belakang, background nya masih tetap seorang Lewis Hamilton yang tidak tahu apa-apa saat ponselnya diambil Daniel, dan tentu saja hal ini mengundang banyak tawa serta respon positif. Untungnya Daniel Ricciardo sendiri ikut masuk di podium, jadi ya nggak malu-maluin.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER