HOME » BERITA » DAPAT IGNIS, RAP BATTLE GIIAS DIMENANGI RAPPER JAWA TIMUR

Dapat Ignis, Rap Battle GIIAS Dimenangi Rapper Jawa Timur

Minggu, 20 Agustus 2017 12:15

Dapat Ignis, Rap Battle GIIAS Dimenangi Rapper Jawa Timur
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Suzuki selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mengadakan aksi "adu bacot" Ignis Rap Battle yang kualifikasinya dibuka sejak 19 Mei sampai 12 Juli yang lalu.

Satu orang pemenang kemudian diumumkan tepat pada Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2017, yakni Reza, asal Surabaya, Jawa Timur.

Reza mendapat penilaian terbaik dari J-Flow, musisi dan rapper Indonesia yang menjadi juri pada ajang ini.

Atraksi Reza dinilai atraktif dan konten yang terkandung di dalam lirik rap-nya sesuai dengan nilai-nilai karakter yang dijiwai oleh Suzuki Ignis.

Sebagai juara, Reza berhak mendapatkan satu unit mobil Suzuki Ignis. Ia mengaku terinspirasi dengan semangat kemerdekaan.

“Inspirasi saya untuk ‘Ignis Rap Battle’ ini adalah semangat kemerdekaan, sesuai dengan hari final battle yang tepat pada tanggal 17 Agustus. Konten rap saya mengenai kemakmuran sebagai hasil dari kemerdekaan. Nah, nanti kalau sudah makmur, bisa beli Ignis he-he-he...," aku Reza.

Pihak Suzuki mengatakan, Ignis Rap Battle sesuai namanya merupakan sebuah aktivitas unik yang diselenggarakan untuk mengomunikasikan Suzuki Ignis kepada target marketnya, yaitu generasi muda Indonesia yang simpel, energik, dan berpikiran positif.

Reza mengatakan sangat senang bisa ikut dalam kegiatan ini. Ia juga terbantu dengan aneka fasilitas dari panitia.

"Saya senang sekali mengikuti ajang ini karena berkesempatan untuk beraksi di panggung besar dan pada sebuah event besar juga. Fasilitas yang panitia berikan juga sangat baik, ada transportasi, akomodasi, dan uang saku selama kami berada di Jakarta."

 (kpl/why/fdk)

Suzuki Ignis
 
13 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER