HOME » BERITA » DARI HOBI BERMOTOR, BIKER MUDA INI CARI TEROBOSAN BISNIS KULINER

Dari Hobi Bermotor, Biker Muda Ini Cari Terobosan Bisnis Kuliner

Berangkat dari hobinya bermain motor besar sambik kulineran, mendorong biker muda ini mencari terobosan di bidang kuliner

Selasa, 28 Juli 2020 18:15 Editor : Nazarudin Ray
Dari Hobi Bermotor, Biker Muda Ini Cari Terobosan Bisnis Kuliner
Biker Muda Sandy Ajo mencari trobosan bidang kuliner (Istimewa)

OTOSIA.COM - Berangkat dari hobinya bermain motor besar sambil kulineran mendorong biker muda satu ini untuk mencari terobasan bisnis. Bisnis yang dilakoninya tidak jauh-jauh saat dia motoran, yakni kuliner.

Dialah Sandy Ajo, yang mencoba peruntungan dengan membuka The Dimsum In Pondok Indah berlokasi di SATU Communal, tepatnya di Jalan Sultan iskandar Muda no 1B, Jakarta Selatan.

Karena pemiliknya adalah penggiat kegiatan hobi dan berkomunitas, Sandy sengaja mengundang teman-teman komunitas pada acara pembukaan. Mengingat adanya protokol kesehatan dalam penanganan penularan COVID-19, Sandy mengatur agar undangan sesuai dengan kapasitas tempat saat ini. Karena itulah acara pembukaan ini termasuk unik karena dibagi dalam beberapa sesi.

1 dari 2 Halaman

Tampak silih berganti komunitas motor besar atau moge hadir untuk bersama-sama merayakan pembukaan gerai. Diantaranya MBI, Kaskus Harley-Davidson Lovers Indonesia (KHDL), Saturday Ride, Harley Owners Group (HOG) Jakarta Chapter, HOG Anak Elang Jakarta Chapter, dan Piston Pirates.

Selain itu menyusul Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Kawasaki, BMW, Ducati, dan lain-lain.

?Saya menyambut semua komunitas untuk hadir di sini. Namun karena situasi belum memungkinkan untuk berkumpul terlalu banyak, saya mencoba atur untuk beberapa sesi,? papar Sandy yang merupakan salah satu Pengurus Pusat Motor Besar Indonesia (MBI) ini.

 

2 dari 2 Halaman

Lokasi parkir SATU Communal juga cukup luas. Misalnya saja untuk motor besar dapat muat hingga 50 motor. Parkir juga cukup praktis, dan lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), perbankan, dan lain-lain.

Lokasi strategis ini didukung juga dengan adanya stasiun busway tepat di dekat SATU Communal sehingga dapat diakses dengan mudah oleh pengguna kendaraan umum

"Kapasitas tempat sebenarnya mencapai 100 orang lebih. Namun dalam kondisi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hanya bisa 50% kapasitas terisi. Termasuk untuk acara ini,? tutup Sandy.

 

BERI KOMENTAR