HOME » BERITA » DARI INDONESIA, MITSUBISHI 'MENGUDARA' HINGGA KE NAGOYA

Dari Indonesia, Mitsubishi 'Mengudara' Hingga ke Nagoya

Logo Mitsubishi terbang sampai ke Nagoya, Jepang. Pasalnya, Mitsubishi tengah berkolaborasi dengan Garuda Indonesia.

Senin, 25 Maret 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
Kerjasama Mitsubishi dengan Garuda Indonesia (Istimewa)

OTOSIA.COM - Buntut dari pengadaan unit Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional kru kabin penerbangan Garuda Indonesia, kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan maspakai penerbangan Garuda Indonesia terus berlanjut.

Bentuk kerjasama kali ini adalah penyematan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline "Drive your Ambition" di 1 (satu) unit badan pesawat Airbus A330 dengan rute Internasional Jakarta – Nagoya, Jepang.

"Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Livery Mitsubishi Motors terpasang pada badan pesawat Garuda Indonesia resmi diluncurkan belum lama ini, sebagai bagian dari seremoni inagurasi penerbangan langsung pertama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Nagoya.

"Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya. Menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif," sambut Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Sebelumnya, kerja sama antara MMKSI dan Garuda Indonesia telah dilakukan dengan pemasangan livery Mitsubishi Xpander pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang beroperasi pada rute Jakarta – Denpasar.

Selain itu MMKSI juga melakukan kerja sama penyediaan unit kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia. Sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR