HOME » BERITA » JUALAN SECARA VIRTUAL, DAIHATSU GRAN MAX MASIH LARIS

Jualan Secara Virtual, Daihatsu Gran Max Masih laris

Melalui cara pemasaran virtual, Daihatsu berhasil menjual 544 unit. Model yang paling banyak dibeli adalah Gran Max

Minggu, 09 Agustus 2020 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Jualan Secara Virtual, Daihatsu Gran Max Masih laris
Gran Max jadi mobil terlaris Virtual Daihatsu Festival (Daihatsu)

OTOSIA.COM - Daihatsu menempuh cara berbeda dalam memasarkan produk-produknya di saat pandemi COVID-19. Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu berhasil meraih jumlah pemesanan yang tidak dibilang sedikit. Setidaknya 554 unit terjual saat penjualan virtual selama 1 jam.

Tercatat, Gran Max adalah model terlaris dari penjualan melalui Virtual Daihatsu Festival akhir Juli lalu. Kontribusi Gran Max mencapai 34 persen, disusul Astra Daihatsu Sigra 28 persen, Ayla di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 15 persen, lalu Terios 11 persen, dan Xenia 8 persen.

Pencapaian 554 unit pada Virtual Daihatsu Festival di bulan Juli mengalami kenaikan sebesar 37 persen jika dibandingkan dengan hasil pada Juni lalu yang meraih total 404 pemesanan.

1 dari 1 Halaman

Semua Model Alami Kenaikan

Semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya, Gran Max sebesar 45 persen, Ayla 39 persen, dan Sigra 31 persen dibandingkan dengan pencapaian bulan Juni lalu.

"Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini. Kami berharap, Daihatsu dapat tetap dekat dengan pelanggan melalui acara virtual ini," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI- DSO).

BERI KOMENTAR