HOME » BERITA » DARI KAMI UNTUK MALANG, KOMUNITAS MOTOR HONDA BANTU KORBAN BENCANA GEMPA

Dari Kami untuk Malang, Komunitas Motor Honda Bantu Korban Bencana Gempa

Anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (Paham) bersama dengan PT AHM dan PT MPM Honda Jatim menyerahkan bantuan senilai Rp 10 juta untuk para korban gempa Malang di Dampit, Kabupaten Malang.

Senin, 26 April 2021 06:15 Editor : Dini
Dari Kami untuk Malang, Komunitas Motor Honda Bantu Korban Bencana Gempa
Komunitas Motor Honda Malang membantu korban gempa Malang (MPM Honda Jatim)

OTOSIA.COM - Gempa bumi terjadi di Kabupaten Malang dan sekitarnya pada 10 April 2021 lalu. Banyak rumah yang hancur dan rata dengan tanah akibat goncangan gempa berkekuatan 6,1 SR itu.

Ada banyak warga yang kehilangan rumahnya akibat gempa tersebut. Sebagai bentuk kepedulian, anggota komunitas Honda pun tergerak untuk membantu para korban gempa di Malang.

Melalui program Honda Community Social Responsibility (HSCR) 'Dari Kami Untuk malang Peduli Gempa Bumi Malang, anggota komunitas motor honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang bersama dengan PT Astra Honda Motor ( AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di Dusun Dandang, Desa Pamotan Kecamatan, Dampit Kabupaten Malang, Sabtu (24/4/2021).

1 dari 1 Halaman

(c) MPM Honda Jatim

Bantuan senilai Rp 10 juta, didistribusikan dalam bentuk sembako dan masker. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan komunitas Honda yakni  Malang Supra Club, Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang, Honda Beat Club, Verza Malang Club dan diterima oleh perwakilan warga Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec, Dampit Kabupaten Malang.

"Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga khususnya di kabupaten  Malang  untuk bangkit kembali,  semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari," ujar Community Development MPM Honda Jatim, Dionizius Mizidianto.

BERI KOMENTAR