HOME » BERITA » DARIPADA TERBUANG SIA-SIA, MOBIL TUA DISULAP JADI RUANG PERTEMUAN

Daripada Terbuang Sia-sia, Mobil Tua Disulap Jadi Ruang Pertemuan

Mobil-mobil yang sudah tak terpakai sebenarnya masih bisa dimanfaatkan untuk hal lain, salah satunya sebagai ruang pertemuan.

Selasa, 10 Desember 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Daripada Terbuang Sia-sia, Mobil Tua Disulap Jadi Ruang Pertemuan
Ruang pertemuan dari Mercedes-Benz 190 (Twitter/robhalloway)

OTOSIA.COM - Mobil tua yang sudah tidak terpakai lagi bisa diubah menjadi berbagai macam benda yang bermanfaat. Seperti Mercedes-Benz 190 yang pernah menjadi mobil ikonik pada era 1980-an.

Mobil sedan itu kini menjadi ruang pertemuan di salah satu kantor agensi periklanan untuk Mercedes-Benz di Berlin. Menurut The Drive, ruang pertemuan dari mobil bekas itu lengkap dengan interior asli dan bar yang dibangun di bagian bagasi.

Salah satu pintu mobil dibiarkan tertutup dan sisi lainnya dihilangkan untuk menciptakan sebuah ruangan. Lantai mobil dihilangkan, sehingga tampak berlubang.

1 dari 1 Halaman

Daripada Terbuang Sia-sia, Mobil Tua Disulap Jadi Ruang Pertemuan

Sedangkan kursi berbalut kain yang rendah dinaikkan setinggi kursi di ruang pertemuan pada umumnya. Kursi depannya diputar menghadap ke belakang, sehingga bisa berhadap-hadapan.

Kursi setengah di bagian belakangnya dihilangkan. Sehingga kini hanya ada kursi untuk dua orang. Bagian tengahnya diganti dengan konsop yang mirip dengan konsol depan.

BERI KOMENTAR