HOME » BERITA » DAS INDONESIA MOTOR LUNCURKAN JEEP COMPASS BERBANDEROL RP 780 JUTAAN

DAS Indonesia Motor Luncurkan Jeep Compass Berbanderol Rp 780 Jutaan

DAS Indonesia Motor meluncurkan Jeep Compass terbaru, Rabu (1/12/2021). Compact SUV ini menggabungkan dua jiwa Jeep, yakni "off road and urban spirit".

Kamis, 02 Desember 2021 19:15 Editor : Nazarudin Ray
DAS Indonesia Motor Luncurkan Jeep Compass Berbanderol Rp 780 Jutaan
Peluncuran Jeep Compass di salah satu Mal di Jakarta (Istimewa)

OTOSIA.COM - DAS Indonesia Motor meluncurkan Jeep Compass terbaru. Ini merupakan SUV Jeep ketiga yang diluncurkan di Indonesia.

Jeep Compass menggabungkan dua jiwa Jeep – "off road and urban spirit" – untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen Compact-SUV.

"Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari rimba beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi. Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan. Kami menyebut mereka Adventurous Dreamers," kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

1 dari 3 Halaman

Interior

Jeep Compass bidik kaum urban perkotaan

Interior Jeep Compass selain menawarkan kenyamanan juga dibuat lebih fungsional dengan pengaturan konsol tengah baru dan ruang kompartemen penyimpanan yang lebih besar, dengan hampir 4,4 liter penyimpanan tambahan. Ini artinya meningkat tiga kali lipat dibandingkan 2,8 liter dari versi sebelumnya, sekarang dengan total kapasitas 7.2 liter.

Selain itu Jeep Compass menyuguhkan gaya yang lebih modern dan khas, berkat dasbor baru, konsol tengah, lingkar kemudi, dan panel pintu, yang menampilkan material dan sentuhan akhir yang premium.

2 dari 3 Halaman

Masih di sektor ini. Fitur yang menjadi highlight di antaranya adalah kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

3 dari 3 Halaman

Mesin

Jeep Compass baru dipersenjatai mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.4 liter, yang dirancang untuk menawarkan performa mumpuni. Mesin bensin ini digabungkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan.

"Segmen Compact-SUV baru ini sekarang telah hadir di Indonesia, dan kami senang dapat menyediakan lebih banyak lineup Jeep dan berharap dapat terus menghadirkan lineup Jeep secara lengkap di Indonesia dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor," tutup Dhani.

Jeep Compass dibanderol Rp 780 jutaanon the roadJakarta.

BERI KOMENTAR