HOME » BERITA » DATANG KE BALI, JORGE LORENZO KETEMUAN DENGAN NIKITA MIRZANI?

Datang ke Bali, Jorge Lorenzo Ketemuan dengan Nikita Mirzani?

Jorge Lorenzo berencana menghabiskan waktu santainya di Bali. Setelah belum lama ini dia mengunggah foto persiapan menuju Bali, Nikita Mirzani juga menggunggah foto dirinya bersama Lorenzo yang sudah berada di Bali.

Sabtu, 23 November 2019 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Datang ke Bali, Jorge Lorenzo Ketemuan dengan Nikita Mirzani?
Persiapan Jorge Lorenzo ke Bali (Twitter/lorenzo99)

OTOSIA.COM - Banyak yang penasaran, apa yang akan dilakukan mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo setelah pensiun. Setelah balapan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia akhir pekan lalu, Lorenzo mengaku akan menikmati waktu bersantai.

Dalam sebuah wawancara bersama AS, pembalap asal Spanyol itu menyebut akan mengunjungi Bali. Dia bahkan hanya memiliki satu tiket pergi, tanpa tiket kembali.

1 dari 2 Halaman

Berencana Tinggal Lama

Datang ke Bali, Jorge Lorenzo Ketemuan dengan Nikita Mirzani?Berencana Tinggal Lama

"Saya punya satu tiket ke Bali, tapi hanya sekali jalan. Karena saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Mungkin, saya berada di sana sekitar dua, tiga pekan, atau bahkan lebih," ungkap Lorenzo.

Belum lama ini Lorenzo pun mengunggah persiapannya pergi ke Bali melalui akun Twitternya, @lorenzo99. "Packing. Bali is calling #holidays," cuit Lorenzo.

2 dari 2 Halaman

Bertemu Nikita Mirzani

Datang ke Bali, Jorge Lorenzo Ketemuan dengan Nikita Mirzani?Bertemu Nikita Mirzani

Rupanya, mantan pembalap Repsol Honda itu sudah tiba di Bali. Hal itu terlihat dari unggahan salah satu selebriti Tanah Air, Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagramnya, Niki mengunggah foto dirinya tengah mencium pipi pembalap 32 tahun itu. Dia juga menandai akun Lorenzo dalam foto tersebut. Ada juga video boomerang Niki dan Lorenzo.

"@jorgelorenzo99 Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono ?tanto cosė?... tu sei il mio ?tanto cosė? amore, benvenuta a Bali amore ????," tulis Niki pada keterangan video boomerang.

BERI KOMENTAR