HOME » BERITA » DATSUN AKAN PUNYA NAMA INDONESIA

Datsun Akan Punya Nama Indonesia

Kamis, 05 Desember 2013 15:15

Datsun Akan Punya Nama Indonesia
Datsun Go
Editor : Sony

Otosia.com - Dua model Datsun untuk Indonesia sudah diperlihatkan, yakni hatchback GO dan MPV tujuh penumpang berkonfigurasi 5+2 penumpang yang dinamai GO+. Model terakhir yang disebutkan akan menjadi jagoan untuk pasar Indonesia. Rupanya pun, namanya akan memperoleh "aroma" Indonesia.

"Namanya nanti akan ada nama Indonesia. Belum bisa saya bicarakan. Kita belum bisa bocorkan namanya. Nanti kalau LCGC sudah disetujui, baru akan kita umumkan," aku Indri Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, di kawasan SCBD, Jakarta.

Datsun Go

GO+ dipasangi mesin 1.200 cc dengan transmisi 5-percepatan dengan fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil.

MPV yang disebut bersusunan kursi 5+2 ini memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm, sementara jarak antar-poros roda adalah 2.450 mm. Untuk ukurannya lebih panjang dari model hatchbacknya, GO, pun segi bobot kendaraan sangat diperhitungkan.(kpl/why/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER