HOME » BERITA » DATSUN CROSS DIMODIFIKASI JADI LEBIH GAGAH DI GIIAS 2018

Datsun Cross Dimodifikasi Jadi Lebih Gagah di GIIAS 2018

Jum'at, 10 Agustus 2018 15:45

Datsun Cross Dimodifikasi Jadi Lebih Gagah di GIIAS 2018
Foto by Muhammad Hafid Asisi
Editor : Ahmad Muzaki | Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi panggung bagi para produsen otomotif untuk menghadirkan berbagai inovasi dan kreativitas. Salah satunya Datsun yang memboyong Cross dengan tampilan unik. Kehadirannya tak hanya bertujuan untuk lebih memperkenalkan crossover tersebut, namun juga menunjukkan bahwa tampilan Cross dapat diubah dengan mudah.

Mengusung konsep urban offroad, Cross tampil lebih macho dengan berbagai ubahan di berbagai sektor. Perubahan paling banyak dilakukan pada bagian eksterior, di mana Cross disematkan komponen seperti Datsun Cross Concept front bumper, rear bumper, front add-on, fender flare-front, fender flare-rear serta stiker decal.

Tampilannya semakin seksi dengan adanya pewarnaan Raptor Paint Black, serta pemasangan custom rear lamp concept dan custom rear bumper lamp. Kemudian di bagian atas dipasangkan roof rack untuk membawa barang seperti papan surfing.

Guna menunjang kebutuhan offroad, Cross di GIIAS 2018 itu mendapatkan snorkle. Adanya komponen yang mirip belalai gajah tersebut membuat Cross tetap aman ketika melewati trek basah.

Di bagian kaki-kaki, suspensi diseting lagi untuk menaikkan ground clearance. Sektor tersebut dipadukan velg JF Luxury TC-05 dengan ban RA 162 205/65/15. Untuk melengkapi konsep, bagian interiornya didesain bak kendaraan taktis. Joknya dilapisi pelapis Vertue Concept Tactical Interior with Napa Prime dari APForce sehingga tampil gagah.

Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa saja mendapatkan Cross dengan tampilan di atas dengan mengeluarkan dana tambahan yang tidak sedikit. "Nanti kami bantu untuk memodifikasinya. Untuk biayanya sekitar Rp20 jutaan," jelas tenaga penjual Datsun yang ditemui Otosia, Kamis (09/08/2018).

[pos_1]

 (kpl/fid/ahm)

Datsun Cross
 
14 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-10
detail

BERITA POPULER