HOME » BERITA » DATSUN GO-CROSS INDONESIA TAHUN INI ATAU TAHUN DEPAN?

Datsun Go-Cross Indonesia Tahun Ini atau Tahun Depan?

Jum'at, 03 Maret 2017 21:45

Datsun Go-Cross Indonesia Tahun Ini atau Tahun Depan?
Foto: Datsun
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Datsun Indonesia di bawah Nissan Motor Indonesia mengaku akan memiliki produk baru. Model ini sebenarnya sudah kerap dibicarakan tahun lalu dengan kode "cross" yang merujuk pada "crossover".

Namanya tidak lain akan serupa dengan embel-embel "Go" pada model-model sebelumnya, menjadi Go-Cross.

Namun, bentuk utuhnya belum bisa dibayangkan karena India sudah meluncurkan satu model baru bernama "Redi-Go" tetapi tidak menunjukkan unsur "crossover".

"Kami akan punya produk baru, tetapi kami belum bisa mengumumkannya sekarang, kapan waktu peluncurannya. Produk tersebut bisa saja muncul tahun ini, atau bisa juga tahun berikutnya," kata Anthony "Toti" Zahra, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Ujaran Toti Zahra bisa jadi merujuk pada Nissan, bisa juga pada Datsun. Namun, ia menegaskan bahwa Go-Cross sudah masuk dalam rencana.

"Untuk Datsun, kami sudah mengumumkan kehadiran Go-Cross. Namun, belum ada informasi jadwal pemunculannya untuk saat ini."

Informasi lain menunjukkan kalau Nissan ataupun Datsun belum akan punya produk baru tahun ini. Dengan demikian, asumsi sementara, Go-Cross layaknya ditunggu tahun depan.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER