HOME » BERITA » DATSUN GO DAN GO+ FACELIFT SIAP MELUNCUR, APA SAJA YANG BERUBAH?

Datsun Go dan Go+ Facelift Siap Meluncur, Apa Saja yang Berubah?

Kamis, 04 Oktober 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Carmag.co.za

OTOSIA.COM - Datsun Go dan Go+ facelift akan dirilis di India pada 9 Oktober 2018. Secara tampilan, kedua mobil tersebut sama dengan versi Indonesia yang saat ini tengah beredar.

Hanya saja, mengutip dari Autocar.in, Datsun Go dan Go+ facelift di India akan mendapat berbagai fitur baru sebagai standar. Hal itu tidak terlepas dari capaian buruk saat melakoni uji tabrak.

Datsun GO 2018 Indonesia

Berdasarkan crash test yang dilakukan oleh Global NCAP pada Datsun Go, mobil hatchback ini tidak mendapat bintang sama sekali, 0 dari total 5 bintang, atau sangat tidak aman.

Karena itu, anak perusahaan Nissan tersebut kini membekali Datsun Go dan Go+ dengan dual-front airbag, sistem pengereman ABS, dan electronic brakeforce distribution (EBD). Selain itu, kedua mobil tersebut juga dilengkapi dengan rear-paring sensor.

Datsun GO+ 2018 Indonesia

Fitur kenyamanan pun turut ditingkatkan. Nantinya, Datsun Go dan Go+ akan memiliki sistem infotainmen touchscreen 7 inci yang dapat dihubungkan dengan smartphone.

Dengan penambahan berbagai fitur tersebut, kemungkinan besar harga keduanya akan naik. Diprediksi, banderol Datsun Go akan berkisar sekitar INR 338-441 ribu atau Rp70-90 jutaan. Sedangkan Datsun Go+ dipatok INR395-525 ribu, sekitar Rp81-108 jutaan (Kurs INR1 = Rp206).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR