HOME » BERITA » DATSUN GO PANCA HATCHBACK MATIK TAMBAH RP 10 JUTA?

Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta?

Kamis, 21 Agustus 2014 12:15

Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta?
Datsun Go Panca (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Datsun Go Dijual

Otosia.com - Dalam kurun waktu empat bulan, Datsun Indonesia kembali meluncurkan produk LCGC (Low Cost Green Car) yang kedua di Tanah Air, yakni Datsun GO Panca hatchback.

Datsun Go Panca hatchback yang hadir dalam tiga tipe ini (T, T Option dan T Active), semuanya baru difasilitasi dengan transmisi manual.

"Untuk sementara, versi matiknya belum ada. Nanti, jika ada permintaan dari konsumen, akan kita hadirkan yang versi matik," terang Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Menurutnya, jika dihadirkan Datsun Go Panca hatchback yang versi matik, mesti disesuaikan dengan regulasi LCGC. Dan, harga yang ditawarkan akan lebih mahal Rp 10 juta.

Datsun Go Panca hatchback hadir dengan dukungan mesin HR12DE berkapasitas 1198 cc. Mobil perkotaan ini dijual mulai dari Rp 96 juta-Rp 101 juta (on the road Jakarta).

Menanggapi kehadiran Datsun hatchback, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto berharap tipe hatchback ini mampu target penjualan tahun 2014 sebanyak 40 ribu unit.

"Dari 40 ribu tersebut, sebanyak 8 ribu unit atau sekitar 20 persen akan kami patok untuk penjualan Datsun Go Panca hatchback," tegas Stephanus.

Datsun Indonesia optimis varian hatchback ini akan diterima para risers. "Tipe hatchback ini tidak akan mengganggu penjualan Datsun GO+ Panca. Target konsumennya berbeda, antara mobil keluarga dengan hatchback yang lebih ke usia muda," tutup Indriani.

(kpl/tr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER