HOME » BERITA » DATSUN REDI-GO LIMITED EDITION MELUNCUR DI INDIA, KE INDONESIA JUGA?

Datsun Redi-GO Limited Edition Meluncur di India, ke Indonesia Juga?

Datsun Redi-GO Limited Edition hadir dengan beberapa fitur dan aksesori tambahan, baik di sisi ekterior maupun interior.

Rabu, 05 September 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Drivespark.com

OTOSIA.COM - Baru-baru ini Datsun merilis edisi terbatas dari salah satu produknya, yaitu Datsun Redi-GO Limited Edition. Sayangnya, mobil hatchback ini hanya beredar untuk pasar India.

Datsun Redi-GO Limited Edition hadir dengan beberapa fitur dan aksesori tambahan, baik di sisi ekterior maupun interior. Meski demikian, sektor dapur pacu tetap sama dengan versi standarnya.

Mengutip dari Drivespark.com, Datsun Redi-GO Limited Edition tersedia dalam dua macam mesin. Varian 800cc dijual seharga INR358.000 atau sekitar Rp75 jutaan, sedangkan kapasitas 1.000cc dibanderol INR385.000 yang setara dengan Rp80 jutaan (Kurs INR1 = Rp209).

Berdasarkan sumber yang sama, city car ini ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu putih, silver, dan merah. Ubahan pada eksterior terdapat pada sektor atap yang dilabur warna hitam.

Selain itu, Datsun Redi-GO Limited Edition juga mendapat stripe dual-tone di kedua sisi mobil. Terdapat juga aksen merah sebagai pemanis di gril depan dan salah satu palang peleknya.

Beralih ke interior, Datsun Redi-GO Limited Edition mendapat jok baru dengan warna hitam-merah. Perpaduan warna tersebut juga diterapkan di AC dan karpet. Untuk fitur, mobil ini dilengkapi dengan rear parking assist sensors dan distance display device.

Besar kemungkinan bahwa Datsun Redi-GO Limited Edition tidak akan beredar di Indonesia. Pasalnya, Datsun Indonesia tidak memasarkan mobil ini di tanah air. Tapi, sebagai gantinya, sempat beredar Datsun GO Live, versi spesial dari Datsun Go, yang dirilis di GIIAS 2018 awal Agustus lalu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR