HOME » BERITA » DAYA JANGKAU ALL NEW HONDA JAZZ LISTRIK LEBIH JAUH KETIMBANG NISSAN LEAF

Daya Jangkau All New Honda Jazz Listrik Lebih Jauh Ketimbang Nissan Leaf

Jum'at, 29 Maret 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Jazz versi Eropa (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Generasi terbaru Honda Jazz cukup menarik perhatian. Gambar spy shot All New Honda Jazz menunjukkan tampilan yang jauh berbeda dari generasi saat ini.

Meskipun berkamuflase, beberapa bagian All New Honda Jazz masih terlihat. Yang paling tampak menonjok adalah keberadaan roof rail dan desain bergaya crossover.

Headlight All New Honda Jazz juga tampak lebih besar. Bagian belakangnya tampak lebih mengkurva dan ada tail lamp baru.

Sementara interiornya juga dapat ubahan baru. Ada setir baru, sistem infotainmen yang lebih modern, kluster instrumen baru, dan tiga kenop besar yang tampaknya utnuk climate control system.

Powertrainnya disebut akan menggunakan sistem hybrid. Mesin 1.5L 4-silinder yang dipadukan dengan motor listrik baterai lithium-ion, dan memakai CVT. Kombinasi mesin itu menghasilkan tenaga 151 hp, seperti diberitakan Carscoops.

Selain itu, Jazz listrik yang kini juga masih menjadi rumor memiliki daya jangkau hingga 300 kilometer. Daya jangkau itu lebih pendek ketimbang Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3. Tapi lebih jauh ketimbang Nissan Leaf, yang hanya mampu menjangkau jarak 241 kilometer, dalam satu kali pengisian daya.

 

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR