HOME » BERITA » DAYTONA BIKIN KNALPOT RACING KHUSUS SKUTIK, AMAN DIPAKAI HARIAN

Daytona Bikin Knalpot Racing Khusus Skutik, Aman Dipakai Harian

Pilihan knalpot skutik kini bertambah setelah Daytona merilis produk terbarunya. Meski berstatus 'racing', knalpot ini aman digunakan pada motor harian.

Sabtu, 09 Maret 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Knalpot baru Daytona (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Tren matic di Indonesia disambut oleh brand-brand suku cadang dan aksesori aftermarket seperti juga oleh PT Daytona Azia selaku perwakilan Daytona Jepang.

Brand yang juga terkenal memproduksi knalpot racing untuk sirkuit ini menyasar pasar motor jenis tersebut dengan merilis knalpot racing untuk harian.

"Sangat baik untuk digunakan balapan, apalagi dipakai harian. Kuat tahan panas. Untuk performa kami berani garansi pasti akan meningkat," kata Ricky Hariyadi, General Manager Product & Marketing Daytona Indonesia.

Menurut penjelasannya, knalpot untuk balap tersebut bisa dipakai untuk motor harian jenis skutik karena tidak punya problem ukuran.

Dengan aspek tersebut, knalpot buatan mereka ini dijanjikan bisa memberikan peningkatan tenaga.

"Kalau motor standar dipakaikan Daytona kira-kira bisa naik 1,5-2 horse power," ujarnya.

Knalpot Daytona ini hadir dengan performa yang dihasilkan di atas kompetitor. Untuk bisa mendapatkan knalpot balap Daytona, konsumen hanya perlu bayar Rp 1 juta.

Sebagai bukti performa knalpot mereka ini, balap motor matik yang dulu kebanyakan hanya menjadi supporting race. Namun kini balap motor matik justru dibuka khusus untuk para pembalap di Indoclub Championship 2019.

Namun sementara ini knalpot racing yang akan digunakan pada kejuaraan balap Indoclub Championship 2019 tersebut, baru tersedia untuk Yamaha Mio, Honda Beat, lalu menyusul Yamaha NMax dan Honda PCX.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR