HOME » BERITA » DEALER BOM, LAYANAN 3S PERTAMA MITSUBISHI DI TEGAL

Dealer BOM, Layanan 3S Pertama Mitsubishi di Tegal

Senin, 12 Februari 2018 20:15

Dealer BOM, Layanan 3S Pertama Mitsubishi di Tegal
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) membuka dealer resmi kendaran penumpang di wilayah Jawa Tengah pada tanggal 12 Februari 2018.

Dealer BOM ini merupakan dealer Mitsubishi pertama paling komplet dengan layanan 3S atau sales, service, dan spare parts, di Tegal, Jawa Tengah.

“Dealer BOM, Tegal, adalah dealer 3S pertama di Tegal yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan sekitarnya," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba.

Dealer yang berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal tersebut punya total luas 2.000 m2 dengan ruang untuk display car, sales consultant, dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen.

Fasilitas servisnya dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.

Kapasitas servisnya sendiri hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, tersedia juga layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Ruang tunggunya pun disertai tempat bermain anak, juga koneksi internet.

Dealer buka pada Senin – Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB.
Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi dealer di nomor telepon (0283) 4533175 untuk melakukan booking.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-2-12
detail

BERITA POPULER