HOME » BERITA » DEALER BUKA PEMESANAN HONDA CR-V FACELIFT, TANDA JADI MULAI RP10 JUTA

Dealer Buka Pemesanan Honda CR-V Facelift, Tanda Jadi Mulai Rp10 Juta

Tanda jadi Honda CR-V facelift cuma Rp10 juta.

Minggu, 07 Februari 2021 16:15 Editor : Cornelius Candra
Dealer Buka Pemesanan Honda CR-V Facelift, Tanda Jadi Mulai Rp10 Juta
Honda CR-V facelift (Honda)

OTOSIA.COM - Belum lama ini wujud Honda CR-V facelift telah bocor di media sosial. Mobil SUV tersebut diduga tengah dalam proses pengambilang gambar untuk keperluan iklan.

Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) masih menutup berbagai informasi terkait Honda CR-V facelift, baik waktu peluncuran dan spesifikasi lengkapnya.

1 dari 2 Halaman

 

"Saat ini kami masih belum bisa berkomentar dulu. Nanti ditunggu saja informasi resmi dari kami jika memang ada produk baru," terang Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM saat dihubungi redaksi Otosia beberapa waktu lalu.

Tapi, dari penelusuran redaksi Otosia, salah satu tenaga penjual di dealer Honda di Jakarta Pusat menyebut bahwa pihaknya sudah mulai membuka pemesanan Honda CR-V facelift.

2 dari 2 Halaman

 

"Konsumen sudah bisa mulai memesan Honda CR-V terbaru. Bagi yang berminat bisa langsung memberi tanda jadi minimal Rp10 juta. Untuk unitnya akan diterima di minggu pertama setelah launching," terang tenaga penjual tersebut siang tadi (7/2).

"Mengenai harga pastinya juga belum diumumkan, tapi pasti lebih mahal dari yang sekarang. Untuk waktu peluncurannya kami juga belum dapat informasi, kemungkinan sih sebentar lagi," pungkasnya.

BERI KOMENTAR