HOME » BERITA » DEALER HARLEY-DAVIDSON DI NEGARA INI AKAN BAGI-BAGI MOTOR SECARA GRATIS

Dealer Harley-Davidson di Negara Ini Akan Bagi-bagi Motor Secara Gratis

Bikin salut, dealer Harley-Davidson ini akan bagikan motor secara gratis bagi mereka yang membutuhkan

Minggu, 28 Maret 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dealer Harley-Davidson di Negara Ini Akan Bagi-bagi Motor Secara Gratis
Dealer Harley-Davidson (Visordown)

OTOSIA.COM - Salah satu dealer Harley-Davidson di Amerika Serikat (AS) yang bertempat di Barre, Vermont, Washington akan bagi-bagi motor secara gratis bagi mereka yang membutuhkan. Program ini merupakan bagian dari proyek kebebasan untuk semua dari dealer Wilkins Harley-Davidson.

Melansir Visordown, dealer Wilkins akan membagikan satu sepeda motor gratis setiap terjual 50 unit. Diperkirakan, dealer ini menjual sekitar 300 unit per tahun. Artinya ada 6 unit motor yang dibagikan secara gratis. Motor gratis ini akan diberikan kepada orang yang membutuhkan dan telah mendaftar di proyek ini.

1 dari 2 Halaman

Manajer Pengalaman Pelanggan, Mark Frano menjelaskan bahwa proyek ini ada untuk membantu mereka yang menginginkan kebebasan dengan naik motor tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membeli. Sudah banyak orang yang mendaftar di proyek ini, seperti dari daerah Vermont, New York, dan New Hampshire.

"Sepeda motor menyediakan semacam pelepasan dan cara untuk melepaskan diri dari masalah dan kecemasan kita. Ada cukup banyak orang yang mungkin bisa menggunakan cara itu tetapi tidak memiliki sarana untuk mendapatkan sepeda motor Harley-Davidson seharga $ 20.000," kata Mark Frano.

2 dari 2 Halaman

Ternyata, proyek seperti ini sudah menjadi tradisi di dealer Wilkins. Sejak pertama kali dibuka pada 1947, pendiri dealer, yakni Harry Wilkins sudah bagi-bagi sandwich gratis kepada pelanggan yang datang.

Tradisi seperti ini pun terus berlanjut hingga sekarang, namun bukan sandwich melainkan sepeda motor. Artinya, membantu sesama seperti ini bukanlah hal baru bagi dealer Wilkins.

BERI KOMENTAR