HOME » BERITA » DEALER KAWASAKI DI SPANYOL TERBAKAR, PULUHAN MOTOR HANGUS DILALAP API

Dealer Kawasaki di Spanyol Terbakar, Puluhan Motor Hangus Dilalap Api

Puluhan motor sport full fairing di Spanyol hangus dilalap api usai dealer Kawasaki terbakar

Rabu, 02 September 2020 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Dealer Kawasaki di Spanyol Terbakar, Puluhan Motor Hangus Dilalap Api
Dealer Kawasaki terbakar (Facebook/Helloimdaddyken)

OTOSIA.COM - Kebakaran tentu mendatangkan kerugian yang cukup besar. Apalagi jika insiden tersebut sampai dialami sebuah dealer kendaraan bermotor, seperti sebuah showroom Kawasaki di Spanyol.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Facebook Helloimdaddyken (1/9). Ada 3 foto yang diunggah oleh akun tersebut. Ketiganya memerlihatkan kondisi dealer Kawasaki yang terbakar.

1 dari 2 Halaman

Facebook/Helloimdaddyken

Di foto pertama dan kedua, terlihat dari luar dealer Kawasaki sedang dilalap api. Di bagian dalam tampak kobaran api yang sangt besar. Bahkan asap hitam sampai membumbung tinggi ke langit.

2 dari 2 Halaman

Facebook/Helloimdaddyken

Di foto selanjutnya terlihat perbandingan antara kondisi dealer sebelum dan sesudah mengalami kebakaran. Awalnya deretan motor sport full fairing Kawasaki terparkir rapi di dalam ruangan. Terlihat ada Ninja 250SL dan model motor Ninja lainnya.

Usai kebakaran, terlihat ruangan dealer Kawasaki porak poranda. Puluhan motor yang terparkir rapi tadi juga hangus terbakar. Hanya meninggalkan kerangka motor saja.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dealer Kawasaki tersebut. Yang pasti, kerugian yang diterima cukup besar. Bukan hanya dari kerusakan bangunan, tetapi juga puluhan motor yang ikut terbakar.

BERI KOMENTAR