HOME » BERITA » DEAR FANS METALLICA, KOLEKSI MOBIL JAMES HETFIELD BAKAL DIPAMERKAN LHO

Dear Fans Metallica, Koleksi Mobil James Hetfield Bakal Dipamerkan Lho

Sederet mobil kustom yang dikoleksi oleh vokalis Metallicam james Hetfield akan dipamerkan di Petersen Automotive Museum, Los Angeles, mulai 1 Februari 2020 mendatang.

Kamis, 16 Januari 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Dear Fans Metallica, Koleksi Mobil James Hetfield Bakal Dipamerkan Lho
Jaguar Black Pearl 1948 (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Setidaknya ada 10 mobil milik vokalis Metallica, James Hetfield, akan dipamerkan di galeri The Peterson Automotive Museum, Los Angeles, Amerika Serikat. Pameran itu akan dilakukan mulai 1 Februari 2020 mendatang.

Melansir Autoevolution, Hetfield dikenal sebagai pecinta mobil kustom. Itu mengapa mayoritas mobil miliknya adalah mobil yang didesain khusus, bahkan salah satunya didesain oleh builder ternama, Rick Dore.

Kesepuluh mobil tersebut antara lain, Jaguar Black Pearl 1948, Packard Aquarius 1934, Buick Sylark Skyscraper 1953, Lincoln Zephyr VooDoo Priest 1937, dan Auburn Slow Burn 1936. Kemudian juga ada Ford Iron First 1936, Ford Coupe Crimson Ghost 1937, dan Ford Roadster Black jack 1932, serta dua mobil lain yang tidak bernama.

1 dari 2 Halaman

Dear Fans Metallica, Koleksi Mobil James Hetfield Bakal Dipamerkan Lho

Pameran bertajuk Reclaimed Rust: The James Hetfield Collection itu adalah ajang pertama yang menunjukkan koleksi mobil si vokalis di satu tempat yang sama.

"Ini adalah pertama kali koleksi Hetfield akan dipamerkan kepada publik dan kami tidak sabar untuk membagikan inspirasi di balik mobil-mobil luar biasa di dunia," kata Direktur Eksekutif Petersen Automotive Museum, Terry L Karges dalam keterangan resmi melalui siaran pers.

2 dari 2 Halaman

Dear Fans Metallica, Koleksi Mobil James Hetfield Bakal Dipamerkan Lho

Menemani koleksi mobil milik Hetfield, pameran itu juga akan menampilkan beberapa gitar, foto, dan memori yang tak pernah ditampilkan di depan publik selama ini. Pameran itu akan berlangsung hingga Oktober 2020 nanti.

Sementara itu Hetfield sendiri akan hadir di museum tersebut pada 30 Januari 2020. Kehadiran musisi itu untuk melakukank selebrasi pembukaan dan lelang dua gitar edisi terbatas miliknya.

BERI KOMENTAR