HOME » BERITA » DEBUT DI CHINA, SUV BARU KIA MIRIP RANGE ROVER

Debut di China, SUV Baru Kia Mirip Range Rover

Kia SP Concept yang menjalani world premiere di Auto Expo 2018 dan Busan Motor Show 2018, sudah tiba di China. Kia SP Concept juga akan lakoni debutnya di Guangzhou Motor Show 2018 yang dimulai hari ini, 16 November 2018.

Jum'at, 16 November 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kia SP Concept (Autohome)

OTOSIA.COM - Kia SP Concept yang menjalani world premiere di Auto Expo 2018 dan Busan Motor Show 2018, sudah tiba di China. Kia SP Concept juga akan lakoni debutnya di Guangzhou Motor Show 2018 yang dimulai hari ini, 16 November 2018.

Mobil konsep ini memiliki fitur tampilan depan yang khas, gril Tiger Nose, headlamp yang ramping, faux silver skid plate dan fog lamp dengan posisi vertikal yang mengapit ventilasi udara.

Sementara di bagian samping tampak beltline yang lebih naik, velg alloy 5-jari yang stylish, ORVMs dengan lampu sein yang dinamis, pegangan pintu flush dan pilar A dan B gelap.

Kia SP Concept (Autohome)

Bergeser ke belakang, Kia SP Concept mendapatkan krom pada tailgate yang menghubungkan lampu tail. Saluran udara di bawah lampu ekor memberi sentuhan sporty di bagian belakang Kia SP Concept.

sedangkan bagian dalam Kia SP Concept dilengkapi dengan setir multi-spoke multifungsi, konsol instrumen serba digital, unit hiburan layar sentuh, pencahayaan ambient multicolour pada panel pintu, panel kontrol sentuhan, driver mode selector, dan rem parkir elektrik.

Kia SP Concept ini didukung mesin diesel 1.5L turbocharged baru yang menghasilkan daya maksimum 115 hp. Pilihan lainnya adalah mesin bensin 1.0L T-GDI yang menghasilkan tenaga maksimum 118 hp.

Menurut Indianautosblog, SUV baru Kia ini akan mulai dijual di India pada pertengahan 2019. Selain memiliki tampilan mirip dengan Range Rover, mobil ini akan menjadi pesaing Hyundai Creta saat dijual di India nanti.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR