HOME » BERITA » DEKATI KONSUMEN, DEALER MG MOTOR INDONESIA AKAN DITAMBAH

Dekati Konsumen, Dealer MG Motor Indonesia Akan Ditambah

MG Motor Indonesia pada Agustus ini akan membuka 2 dealer baru.

Rabu, 12 Agustus 2020 22:15 Editor : Cornelius Candra
Dekati Konsumen, Dealer MG Motor Indonesia Akan Ditambah
MG HS (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Sebagai merek baru di Indonesia, MG Motor perlu bekerja keras, terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Belum lagi, mereka harus mematahkan dominasi dari berbagai brand Jepang.

Untuk berkompetisi di pasar otomotif Indonesia, MG Motor tak cukup hanya dengan menghadirkan mobil terjangkau dan memiliki segudang fitur menarik. Pabrikan asal Inggris itu pun harus memberikan layanan aftersales yang memadai.

"Saat ini kami memiliki 7 dealer, dan 3 di antaranya merupakan dealer 3S (Sales, Service, & Sparepart). Di Agustus ini, kami akan membuka 2 dealer baru lagi, di Medan dan Surabaya. Tentu tujuannya supaya MG Motor bisa lebih dekat dengan konsumen," terang Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Memang, langkah MG Motor Indonesia terbilang cukup agresif. Setelah merilis MG ZS pada Maret 2020 lalu, Kamis besok (13/8) mereka akan kembali meluncurkan produk baru, yaitu MG HS. Nantinya mobil ini akan terlahir sebagai SUV-C dan bersaing dengan Honda CR-V, Mazda CX-5, serta Wuling Almaz.

Sekadar informasi, MG HS ini dibekali dengan beragam fitur menarik, seperti bucket-seat electric adjustment, electric panoramic-sunroof, dan instrumen panel berkonektivitas Apple CarPlay serta Android Auto. Kabinnya pun bernuansa elegan cenderung sporty berkat paduan warna merah dan hitam.

Untuk urusan performa, MG HS mengandalkan mesin 1.500 cc 4-silinder inline turbocharger. Hanya saja, masih belum ada informasi resmi terkait tenaga dan torsi yang dihasilkan, pun dengan harga jualnya di Indonesia.

BERI KOMENTAR