HOME » BERITA » DEKLARASI HONDA BIG BIKE EAST JAVA OWNER DIGELAR DI KOTA BATU

Deklarasi Honda Big Bike East Java Owner Digelar di Kota Batu

Minggu, 31 Maret 2019 16:00 Editor : Redaksi Otosia
Komunitas Honda Big Best Owner (Nurrohman Sidiq)

OTOSIA.COM - Bertepatan dengan musyawarah nasional TMCC (Telkom Motorcycle Community), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda di Jawa Timur dan NTT, menggelar deklarasi Honda Big Bike East Java Owner (Big Best Owner) di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Yanuar Achmad, Manager Big Bike MPM, dukungan deklarasi tersebut didasari oleh antusiasme anggota TMCC yang ternyata banyak menggunakan motor Big Bike Honda.

Setidaknya sudah ada 30 member yang kini tergabung dalam komunitas Big Best Owner dengan jabatan ketua umum digawangi oleh Dwi Setyono, pemilik Honda CB500F asal Surabaya.

Acara yang dihelat di Pondok Jatim Park Hotel & Cafe itu diawali dengan touring bareng oleh member TMCC dari kota Surabaya. Lalu dilanjutkan menikmati indahnya Gunung Bromo dan berakhir di Kota Malang.

Tidak hanya rombongan dari Surabaya saja, beberapa anggota lain dari Tulungagung, Blitar dan sekitarnya turut bergabung di Kota Batu dan ikut dalam momen-momen hangat deklarasi tersebut.

Agenda Sabtu malam diisi dengan penyerahan piagam deklarasi yang diwakili oleh masing-masing member komunitas dan juga dari pihak MPM. Berikutnya disambung dengan hiburan dan sapa hangat sembari menikmati dinginnya Kota Batu. Minggu pagi esok harinya, mereka diajak senam pagi, fun game dan rolling city menyusuri ruas Kota Batu hingga Malang.

Tujuan deklarasi ini, disebutkan oleh Yanuar, merupakan wadah untuk menjalin komunikasi bagi para pengguna motor besar Honda di wilayah Jawa Timur yang jumlahnya terus bertambah.

Selain itu, Yanuar juga berharap para member bisa makin solid dan membangun imej positif di masyarakat, sehingga para konsumen baru tidak canggung untuk membeli motor besar Honda.

"Harapannya ya biar lebih solid. Lalu membangun imej positif, di mana yang biasanya kostumer big bike cuma bisa melihat dari sosmed, kini mereka bisa terlibat langsung dalam komunitas," tambah Yanuar.

 

 

(kpl/red)

BERI KOMENTAR