HOME » BERITA » DELTALUBE OIL LUNCURKAN 4 PELUMAS KHUSUS MOBIL DAN MOTOR

Deltalube Oil Luncurkan 4 Pelumas Khusus Mobil dan Motor

Minggu, 21 Mei 2017 12:15

Deltalube Oil Luncurkan 4 Pelumas Khusus Mobil dan Motor
Delta Oil (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Bermain di pasar pelumas industri sejak tahun 1989, baru pada tahun ini PT Timur Raya Karya Mandiri, distributor tunggal pelumas Deltalube terjun ke segmen otomotif dengan meluncurkan empat produk terbaru untuk sepeda motor dan mobil.

"Kami melihat pasar otomotif berkembang dengan baik, oleh karenanya kami mencoba menciptakan pelumas yang kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar (di Indonesia)," jelas Julius Sulele, Konsultan Deltalube, di sela-sela peluncuran di Jakarta, Sabtu malam (20/5).

Pelumas berteknologi Amerika ini telah menggunakan aditif spesial untuk menambah tingat kelekatan oli terhadap mesin, serta menjaga komponen dari gesekan yang dapat mengakibatkan keausan. "Semua bahan yang kami gunakan telah melampaui standar API SL untuk kendaraan bermotor," jelasnya.

Menurut Julius, formulasi yang terkandung di dalam pelumas dapat menjaga kestabilan performa mesin dalam menempuh perjalanan jauh. “Kenyamanan dalam berkendara selalu menjadi prioritas Deltalube, terbukti dari masa penggantian oli setiap 13.000 km sampai 16.000 km atau 2-3 kali lebih lama dibandingkan pelumas lainnya,” terangnya berpromosi.

Sementara itu, Kaston Naibaho, Branch Manager Deltalube menambahkan, yang membedakan pelumas Deltalube dengan produk sejenis lainnya adalah usia pemakaiannya jauh lebih panjang, bisa 2-3 kali lebih lama penggantian oli. Bahkan limbahnya sendiri aman bagi lingkungan.

"Di tahun ini, kami berhasil memperkenalkan 4 produk yang kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar, yaitu Daily 757 premium 10W-30 dan 10W-40 kemudian Adventure Ultra SAE 15W-40 dan Multipurpose Super 731 SAE 20W-50," terang Kaston Naibaho, Branch Manager PT Timur Raya Karya Mandiri.

Deltalube Daily diformulasikan khusus untuk mendukung berbagai rutinitas, dengan penggunaan bahan dasar berkualitas tinggi dalam menjaga kestabilan performa mesin saat berkendara. Keunggulannya, lanjut Kaston, pelumas ini mampu bekerja maksimal baik untuk mobil maupun motor, selain itu waktu penggantian olinya juga lebih lama.

"Tak hanya itu, Deltalube Daily sangat ampuh untuk melindungi usia mesin dengan aditif serta mampu mencegah keausan dan menjaga kebersihan mesin agar selalu nyaman saat berkendara serta hemat bahan bakar sehingga mampu menghemat keuangan," imbuhnya.

Kemudian Deltalube Adventure, pelumas ini diformulasikan dengan zat aditif yang berfungsi mendongkrak kinerja mesin diesel dalam kondisi cuaca yang ekstrem. Adventure Multipurpose 731 SAE 20W-50 diformulasikan untuk kebutuhan mesin kendaraan pribadi dan armada angkutan yang bertenaga besar.

Sementara Adventure Ultra 15W40, sangat tangguh untuk menaklukan setiap rintangan, pelumas ini biasa digunakan untuk mesin diesel.

"Harga yang ditawarkan untuk pelumas Deltalube, baik Daily maupun Adventure sangat kompetitif. Kami menjual pelumas ini mulai dari harga Rp 49.000 sampai Rp 112.000. Sementara target penjualan berjalan sesuai kebutuhan di lapangan. Kami masih melihat situasi pasar, jika sudah terpenuhi barulah kami kejar target," pungkasnya.

 (kpl/nz/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER