HOME » BERITA » DEMAM YAMAHA NMAX, KNALPOT SC PROJECT MOTOGP BUAT UNTUK INDONESIA

Demam Yamaha NMax, Knalpot SC Project MotoGP Buat untuk Indonesia

Karena besarnya pasar Yamaha Nmax, SC Project akhirnya tergiur membuat knalpot untuk Yamaha Nmax.

Minggu, 07 Juli 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Demam Yamaha NMax, Knalpot SC Project MotoGP Buat untuk Indonesia
Yamaha Nmax (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Knalpot SC Project yang jadi andalan di sirkuit MotoGP kini melirik pasar larisnya motor 150 cc di Indonesia, termasuk untuk produk Yamaha.

Tidak terkecuali, demam NMax di Tanah Air masuk dalam bidikan sehingga brand Italia yang di Indonesia di bawah DuniaMotor.com ini pun membuat dua tipe, GP Tech dan GP Evo.

"Motor 150 cc di Indonesia banyak banget, dan yang ini original. Materialnya carbon asli," kata Ronald atau Bro Ron dari DuniaMotor.

Original di sini bukan hanya materi asli carbon, baik GP Tech maupun GP Evo. Namun tingkat kebisingan secara desibelnya diperhitungkan.

1 dari 1 Halaman

Sporty Tapi Tidak Bising

Demam Yamaha NMax, Knalpot SC Project MotoGP Buat untuk IndonesiaSporty Tapi Tidak Bising

Salah satu rider NMax yang memakai langsung SC Project ini juga bilang kalau sisi kebisingannya terjaga tapi tidak kehilangan suara atau karakter sportnya.

"Enak, enggak terlalu berisik. Pas. Jadi tidak terlalu mengganggu suaranya," kata Bayu.

Knalpot yang bobot total full system-nya hanya 1,9 kg ini dipasarkan di harga Rp 4,9 juta. Di tengah sedang naik daunnya Maverick Vinales dari tim MotoGP Yamaha, para pemakai Yamaha bisa merasakan knalpot rasa sirkuit ini juga di Indonesia, khususnya rider NMax.

BERI KOMENTAR