HOME » BERITA » DEMI BENSIN GRATIS, WANITA INI 'TENGGERKAN' MOBILNYA DI SPBU

Demi Bensin Gratis, Wanita Ini 'Tenggerkan' Mobilnya Di SPBU

Rabu, 17 Mei 2017 20:15

Demi Bensin Gratis, Wanita Ini 'Tenggerkan' Mobilnya Di SPBU
Image by stomp
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Banyak orang melakukan hal-hal yang aneh hingga yang sangat ekstrem demi mendapatkan sebuah produk gratis. Seperti wanita Malaysia berikut ini, ia nekat memarkir mobilnya di salah satu pompa bensi di SPBU lokal karena tidak memiliki uang.

Tidak sebentas mobil tersebut diparkir, hingga seharian, sampai pihak SPBU mau memberinya bensin gratis. Akibatnya, salah satu pompa bensi di tempat itu tidak dapat digunakan mobil lainnya dan juga mengakibatkan antrian yang cukup panjang.

Dari informasi yang dirilis oleh stomp.com (17/05), wanita itu mengancam pihak SPBU untuk mengisi bahan bakar kendaraanya hingga full. Saat ditanyai salah satu petugas SPBU, wanita tersebut hanya melemparkan senyuman dan menyatakan bahwa dirinya tidak akan pergi sampai tangki bahan bakar mobilnya terisi penuh dengan bensin. Dia juga meminta salah satu petugas untuk merekam aksinya dan menyebarkan video tersebut di internet agar semua orang tahu.

Keinginannya itu pun terkabul dan video tersebut telah dilihat oleh 73.000 penonton. Banyak juga reaksi-reaksi netizen yang marah akibat aksi wanita itu. Salah satu netizen menyatakan "Sebaiknya jual saja mobilnya dan beli sepeda pancal. Selain hemat, dia juga tidak perlu membayar uang bensin."

Ada juga yang menyarankan untuk melaporkan hal tersebut ke polisi. Namun, setelah berunding, akhirnya pihak SPBU pun mengalah dan mengisi bahan bakar kendaraanya. Salah satu petugas SPBU juga menjelaskan bahwa perempuan itu hanya perlu meminta pertolongan saja, tapi mereka tidak mau menolong wanita itu karena caranya yang sangat memaksa.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER