HOME » BERITA » DEMI BISA JAJAN, SAAT SMP VIA VALLEN SAMPAI NAIK TRUK DAN NYARU JADI COWOK

Demi Bisa Jajan, Saat SMP Via Vallen Sampai Naik Truk dan Nyaru Jadi Cowok

Siapa sangka, Via Vallen saat masa SMP pernah naik truk

Senin, 21 September 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Demi Bisa Jajan, Saat SMP Via Vallen Sampai Naik Truk dan Nyaru Jadi Cowok
Via Vallen (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Masa kecil artis papan atas memang menarik untuk diketahui. Apalagi jika terkuak sebuah fakta yang cukup menghebohkan, seperti yang baru saja diceritakan oleh pedangdut Via Vallen di Instagram pribadinya @viavallen (18/9).

Via Vallen mengunggah sebuah foto kartu pelajarnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Tidak hanya itu, wanita 28 tahun tersebut juga menuliskan pengalamannya yang cukup unik.

Melansir Merdeka.com, Via Vallen menceritakan bahwa dulunya ia cukup tomboi. Bahkan, dirinya mengaku kerap nebeng kendaraan truk saat pulang dan pergi sekolah demi bisa jajan.

"Demiii apaaa nemuu giniaaan. Yaa Allahh udahh tuaa akuu," tulis Via Vallen di Instagramnya.

1 dari 3 Halaman

Kenang Lewat Potret Kartu Pelajar

Instagram/@viavallen

Via mengenang kisah masa sekolahnya tersebut bersama unggahan potret kartu pelajar saat dirinya duduk di bangku SMP. Dalam kartu pelajar yang sudah berusia 16 tahun tersebut, Via terlihat cantik dan masih polos dalam balutan kerudung berwarna putih.

"Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari... trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso di gawe njajan (dibuat jajan)," tulis Via Vallen. Diketahui pula dari potret tersebut, Via bersekolah di SMP Iskandar Said Surabaya.

2 dari 3 Halaman

Nyamar Jadi Cowok

Tak hanya sampai di situ, demi bisa naik truk dengan aman, wanita kelahiran 1 Oktober1991 ini mengaku menyamar jadi cowok dan tidak mengenakan pakaian seragam sekolah. Ia tampil dengan kaos oblong dan mengenakan topi agar rambut panjangnya tidak terlihat.

"Fyi pas nggandol (numpang) aku ga pake seragam sekolah aka nyamar jadi cowok ( pake kaos oblong + topi buat masukin rambut)," lanjut Via Vallen.

3 dari 3 Halaman

Banjir Pujian

Unggahan Via tersebut berhasil menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Tak hanya tertarik dengan pengalamannya, warganet juga menyoroti paras dan nama asli Via Vallen di foto kartu pelajar tersebut.

Banyak warganet yang memuji paras lawas Via Vallen. Selain itu, tak sedikit yang bertanya-tanya asal nama panggungnya saat ini yang jauh berbeda dengan nama asli yang tertera di kartu pelajar.

"Fotonya imuttttt bgettt sihhhhh," tulis akun Instagram @arisgopinda.

"lucu banget pas kecil mba kecil2 jiwa nya pemberani," tulis akun Instagram akun @eko7319.

"Nama Via vallennya dari mana," tulis akun Instagram @uqialfaruq_05.

BERI KOMENTAR