HOME » BERITA » DEMI DAPAT SEPASANG LOVEBIRD, PRIA LAMONGAN INI RELAKAN MOBIL HONDA CR-V MILIKNYA

Demi Dapat Sepasang Lovebird, Pria Lamongan Ini Relakan Mobil Honda CR-V Miliknya

Ini alasan pria lamongan yang rela tukar mobil Honda CR-V miliknya dengan sepasang lovebird

Senin, 31 Mei 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Demi Dapat Sepasang Lovebird, Pria Lamongan Ini Relakan Mobil Honda CR-V Miliknya
Pria Lamongan tukar mobil CRV dengan lovebird. ©2021 Merdeka.com/liputan6.com

OTOSIA.COM - Pria asal Lamongan bernama Didik Saputra (39) rela menukar mobil Honda CR-V miliknya dengan sepasang Lovebird Split Australian Yellow Face.

Didik Saputra yang sehari-hari tinggal di Kota Surabaya itu mengaku menukar mobil seharga Rp125 juta miliknya dengan sepasang lovebird milik Elly Susilowati, warga Sukomanunggal, Surabaya.

"Ini mobil CR-V Tahun 2009 milik saya, saya tukar sama split YF (Yellow Face) indukan sepasang," terang Didik di Surabaya, Minggu (30/5/2021).

1 dari 3 Halaman

Alasan

Didik Saputra†mengaku rela menukar mobil miliknya dengan Lovebird Split Australian Yellow Face karena burung itu langka.

"Pertama karena hobi dan pencinta burung mulai dulu dengan berbagai warna. Sehingga berani menukar CR-V saya dengan burung split YF ini," lanjut pria yang akrab disapa Kaji Gondrong itu, dikutip dari liputan6.com (31/5).

2 dari 3 Halaman

Sebenarnya Didik sudah memiliki koleksi Lovebird cukup banyak di rumah, namun untuk jenis Split YF ia belum memilikinya.

"Di rumah berbagai macam lovebird sudah ada semua, yang YF ini belum ada. Makanya saya kepengen mempunyai burung lovebird YF ini," imbuhnya.

3 dari 3 Halaman

Burung Kesayangan

Sementara itu, Elly Susilowati, pemilik sepasang Lovebird Split YF mengaku bersyukur koleksi love bird yang dia rawat selama satu tahun itu dibarter dengan mobil Honda CR-V.

"Alhamdulillah bersyukur. Tapi sebenarnya sedih juga. Sebetulnya ini burung kesayangan yang luar biasa. Cuman karena sama-sama pencinta burung, nggak apa-apalah," ungkap perempuan itu.

Penulis: Rizka Nur Laily M

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR