HOME » BERITA » DEMI FOTO, EMAK-EMAK NAIKI MOTOR TUKANG ES CENDOL SAMPAI TERGULING

Demi Foto, Emak-Emak Naiki Motor Tukang Es Cendol Sampai Terguling

Pada video yang beredar di media sosial, seorang ibu-ibu berusaha berfoto dengan menaiki motor tukang es cendol. Kehilangan keseimbangan, ibu tersebut malah membuat motor terguling dan es cendol tercecer.

Selasa, 22 Desember 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Demi Foto, Emak-Emak Naiki Motor Tukang Es Cendol Sampai Terguling
Emak-emak bikin motor es cendol roboh (Instagram/ndorobeii)

OTOSIA.COM - Ide membuat foto dengan pose unik bisa dilakukan dengan cara. Tapi belakangan foto unik bisa jadi menggunakan properti yang nyeleneh, seperti yang dilakukan seorang ibu-ibu pada video yang beredar di media sosial.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, tampak seorang emak-emak yang hendak berfoto dengan motor tukang es cendol. Ibu tersebut sudah bersiap menggunakan kacamata hitam dan duduk di atas motor yang disangga sebuah tongkat. Sayangnya, bukan foto yang bagus yang didapat, ibu-ibu tersebut justru menyebabkan kekacauan.

1 dari 3 Halaman

Emak-emak bikin motor es cendol roboh (Instagram/ndorobeii)

Motor yang dia naiki oleng dan akhirnya jatuh ke sisi kiri. Gerobak pedagang es cendol keliling itu hancur berantakan. Isi dari dagangannya tumpah ruah ke tanah. Sang pedagang pun hanya bisa terdiam, terkejut melihat dagangannya hancur berantakan. 

Setelah terjatuh, sontak langsung meminta tolong sebab dia tidak kuat untuk mengangkat motornya. Melihat kejadian dan tingkah laku emak-emak ini, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang merasa menyesali akan tindakan sang ibu. Sebab, kelakuannya dinilai sangat ceroboh.

 

2 dari 3 Halaman

Emak-emak bikin motor es cendol roboh (Instagram/ndorobeii)

 

"Sebel banget sama tingkah ibu2 zaman sekarang, ampun dah terlalu mementingkan gaya sampai lupa akan tanggung jawab ???? ibu2 sekarang makin di depan, anak2 muda kalah sama buibu ????," tulis akun mithanurmalindap.

"Alhamdulillah, cepet dengan abis. Bisa langsung pulang," tulis akun endikkk06.

"Mayan langsung laris abis," tulis akun dianto_97.

"Mudah"an mau tanggung jawab ganti rugi," tulis akun yuli.ana.376

"Mau gaya malah nge rugiin orang, awas saja kalau enggak ganti rugi ????," tulis akun athienia.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Tantiya Nimas Nuraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR