HOME » BERITA » DEMI GALANG DANA, RIBUAN LAMBORGHINI AKAN PAKAI KUMIS DAN TOURING DI KOTA-KOTA BESAR

Demi Galang Dana, Ribuan Lamborghini Akan Pakai Kumis dan Touring di Kota-kota Besar

Total ada 1.500 Lamborghini yang akan pakai kumis dalam penggalangan dana Movember

Kamis, 04 November 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Demi Galang Dana, Ribuan Lamborghini Akan Pakai Kumis dan Touring di Kota-kota Besar
Lamborghini (Carscoops)

OTOSIA.COM - Lamborghini telah menjadi mitra resmi badan aman Movember. Kedua belah pihak akan bekerjasama untuk menggalang dana demi membantu permasalahan kesehatan pria.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (3/11/2021), penggalangan dana ini akan dilakukan setiap bulan November. Kurang labih ada 1.500 Lamborghini akan parade dengan mengenakan stiker kumis, simbol Movember, di kap mesin.

Pada hari Sabtu (6/11/2021) mendatang ribuan Lamborghini akan touring di kota-kota besar dunia, seperti New York, London, Sydney, Bangkok, Roma, dan Cape Town.

1 dari 3 Halaman

Dibantu 92 Dealer

Acara ini sendiri diselenggarakan dengan bantuan 92 dealer Lamborghini. Para pemilik supercar asal Italia ini juga didorong untuk ikut berpartisipasi.

Lambo berkumis akan menyebarkan pesan Movember dan berharap orang-orang mau menyumbang uang. Pada Minggu (31/10/2021) lalu dana yang terkumpul sudah mencapai $72.166 atau Rp1 miliar (Kurs $1=Rp14.312).

2 dari 3 Halaman

Dana yang terkumpul akan dipakai untuk menuntaskan permasalah kesehatan mental, pencegahan bunuh diri, pengobatan kanker prostat dan kanke testis.

"Melalui kemitraan ini, Lamborghini ingin secara aktif berkontribusi pada masalah penting kesehatan, dengan meningkatkan kesadaran di antara komunitas penggemar dan pelanggannya. Ini adalah paralel sempurna dengan banyak inisiatif yang telah kami lakukan secara internal selama bertahun-tahun demi kesejahteraan psiko-fisik orang-orang kami," kata Ketua dan CEO Automobili Lamborghini Stephan Winkelmann.

3 dari 3 Halaman

"Ini termasuk proyek penyaringan dan pencegahan masalah kesehatan, hingga skema yang mendukung keragaman dan inklusi, dan berbagai inisiatif sosial, yang menjadikan Lamborghini entitas industri yang bertanggung jawab secara etis," tutupnya.

Tujuan dari Movember sendiri adalah untuk mengatasi masalah kesehatan yang dihadapi pria. Mereka terus mendorong para pria untuk tetap sehat di semua aspek kehidupan dan bisa selalu terhubung secara sosial dengan orang lain.

BERI KOMENTAR