HOME » BERITA » DEMI LANGIT BIRU, HONDA AKAN TERUS CIPTAKAN SEPEDA MOTOR INJEKSI

Demi Langit Biru, Honda Akan Terus Ciptakan Sepeda Motor Injeksi

Selasa, 23 Juli 2013 19:45

Demi Langit Biru, Honda Akan Terus Ciptakan Sepeda Motor Injeksi
Ilustrasi: Honda CB150R Streetfire
Editor : Albert

Otosia.com - Pencapaian ini membuktikan adanya sambutan positif dari masyarakat terhadap upaya serius Honda dalam menyuguhkan produk hemat energi dan ramah lingkungan dengan dukungan layanan purna jual terlengkap di seluruh Indonesia.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah memilih motor injeksi Honda sebagai sarana transportasi terpercaya. Kami akan terus menghadirkan produk ramah lingkungan dengan layanan purna jual terbaik sebagai kontribusi nyata menciptakan Langit Biru untuk Indonesia," ujar Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division AHM.

Booth Honda Motor

Komitmen AHM terhadap teknologi injeksi ini juga tercermin dari keseriusan perusahaan dalam memberikan layanan purna jual. Setidaknya saat ini terdapat sekitar 3.663 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan dukungan sekitar 17.300 teknisi terlatih dan berpengalaman.

Tidak hanya itu, sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) juga siap menemani pemilik Honda berkendara di era injeksi.(kpl/tr/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER