HOME » BERITA » DEMI MANTAN, COWOK INI RELA BAWA TEDDY BEAR SEJAUH 120 KM!

Demi Mantan, Cowok ini Rela Bawa Teddy Bear Sejauh 120 km!

Waduh! Padahal cowok ini harus melewati daerah yang juga masih termasuk rawan bencana Gunung Agung. Ngeri dedikasinya!

Jum'at, 17 November 2017 17:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Boneka Beruang (foto: Facebook Made Sumabawa)

OTOSIA.COM - Kalau otolovers membawa barang ataupun memesan barang kemudian dikirimkan lewat jasa delivery seperti gojek misalnya, pasti otolovers akan memperkirakan seberapa berat barang yang dikirimkan supaya tidak terlalu membebani kendaraan yang ditunggangi, apalagi kalau misalkan barang yang dibawa cukup besar dan hanya bisa terakomodasi menggunakan sepeda motor.

Semakin besar barang tersebut tentu saja bahaya yang dihadapi juga akan semakin besar. Tapi ternyata pemilik akun Facebook Made Sumabawa pada 16 November 2017 berikut ini menunjukkan hal yang sebaliknya. Karena postingan Made memperlihatkan seorang pria dengan motor matic membawa sebuah boneka teddy bear raksasa.

Setelah ditanya ternyata Pemuda tersebut Anda membawakan boneka teddy bear nya ke suatu tempat dari Nusa Dua menuju Karangasem dengan jarak kurang lebih 120 km! Saat ditanya lebih lanjut, apakah boneka tersebut untuk pacarnya, ternyata bukan. Boneka tersebut dibawa menggunakan sepeda motor kepada mantan pacarnya!

Pemuda tersebut berdalih mau untuk mengirimkan boneka teddy bear sebesar itu karena memang saat mereka masih berhubungan si Pemuda sudah berjanji untuk memberikannya kepada mantan pacarnya tersebut. Hal ini semakin membuat geleng-geleng karena kondisi Gunung Agung di Karangasem juga masih dalam kondisi siaga. Waduh buat mantan pacar aja ya sebegini dedikasinya!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR