HOME » BERITA » DEMI NIKAHI PUJAAN HATI, LELAKI MALAYSIA RELA NYETIR TOYOTA AE86 KE JERMAN

Demi Nikahi Pujaan Hati, Lelaki Malaysia Rela Nyetir Toyota AE86 ke Jerman

Kata pepatah, cinta itu tak ada logika. Ungkapan itu mungkin terbukti dengan tindakan lelaki Malaysia yang rela berkendara dari Malaysia ke Jerman demi menikahi kekasihnya.

Rabu, 21 Agustus 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Demi Nikahi Pujaan Hati, Lelaki Malaysia Rela Nyetir Toyota AE86 ke Jerman
Toyota AE86 yang dikendarai Hadri dari Malaysia ke Eropa (hayashi86.com)

OTOSIA.COM - Urusan hati terkadang memang tak bisa dinalar secara benar. Beberapa orang terkesan melakukan hal 'gila' untuk memperjuangkan perasaannya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang laki-laki asal Malaysia, Hadri. Di rela menempuh perjalanan 25.000 kilometer dari Malaysia ke Eropa, demi bisa menikahi sang pujaan hati.

Seperti diceritakan hayashi86.com, perjalanan Hadri mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, termasuk Kementerian Pariwisata Malaysia. Perjalanan Hadri disebut akan memakan waktu sekitar 3 bulan, hingga dia sampai ke Jerman.

1 dari 2 Halaman

Punya Ide Sejak 2018

Demi Nikahi Pujaan Hati, Lelaki Malaysia Rela Nyetir Toyota AE86 ke JermanPunya Ide Sejak 2018

Awalnya, pertemuan Hadri dengan kekasihnya terjadi pada tahun 2007. Dua tahun berselang, Hadri menemui perempuan Jerman itu untuk menyatakan cinta. Singkat cerita, beberapa tahun kemudian Hadri melamarnya.

Hingga pada tahun 2018, ide untuk road trip ke Eropa menggunakan mobil muncul di kepalanya. Banyak orang menyebut ide Hadri gila. Tapi rupanya Hadri serius dengan idenya, dan mendapatkan beberapa sponsor untuk suspensi mobol Toyota AE86, ban, dan visa.

Hadri memilih Toyota AE86, karena dia percaya dengan keandalan dan daya tahan mobil tersebut. Apalagi dipakai untuk menempuh jarak puluhan ribu kilometer, tentu tak akan mudah.

2 dari 2 Halaman

Jajal Trek Nurburgring

Demi Nikahi Pujaan Hati, Lelaki Malaysia Rela Nyetir Toyota AE86 ke JermanJajal Trek Nurburgring

Perjalanan Hadri dimulai pada 19 Agustus 2019 lalu. Rencananya, selain menikahi tunangannya, Hadri juga akan menjajal trek Nurburgring Nordschleife yang terkenal itu, alias The Green Hell.

 

 

BERI KOMENTAR