HOME » BERITA » DEMI PENGHASILAN TAMBAHAN, POLISI PURA-PURA TERTABRAK MOBIL

Demi Penghasilan Tambahan, Polisi Pura-pura Tertabrak Mobil

Di China, kerap terjadi aksi menabrakkan diri ke sebuah kendaraan. Tindakan ini tergolong ilegal karena melakukan pemerasan dan penipuan.

Kamis, 21 Juni 2018 18:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Shangahiist

OTOSIA.COM - Di China, kerap terjadi aksi menabrakkan diri ke sebuah kendaraan. Tindakan ini tergolong ilegal karena melakukan pemerasan dan penipuan. Pasalnya, mereka sengaja menabrakan diri dan langsung pura-pura terjatuh serta kesakitan agar mendapatkan simpati dan tentunya uang kompensasi.

Namun ternyata melakukan pengci rupanya tak hanya dilakukan orang biasa. Sebab seorang polisi lalu lintas melakukan pengci di salah satu jalan di Hunan, Hengyang, Cina. Demikian dilansir Shangahiist dalam Liputan6.com, Kamis (21/6/2018).

Menurut saksi mata, awal kejadian bermula ketika sebuah mobil putih diberhentikan oleh polisi. Namun saat diperintah untuk menepi secara perlahan, tiba-tiba polisi itu langsung terjatuh.

Sontak saja, rekan polisi lain yang berpangkat perwira mencoba membantunya, namun polisi yang terjatuh itu hanya terduduk di aspal, sembari merintih kesakitan khususnya pada bagian lutut.

Adanya bukti rekaman video, nyatanya meragukan kecelakaan yang menimpa polisi. Hal ini pula membuat kasus tersebut viral di jagad maya Tiongkok. Warganet pun meragukan kebenaran yang dialami polisi tersebut.

Sementara itu, biro keamanan publik Hengyang rupanya telah mendengar kabar tersebut. Saat ini, pihak kepolisian setempat tengah mengusut kebenaran insiden itu.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR