HOME » BERITA » DEMI SEBUAH FOTO, PEMILIK SUPERCAR TUTUP JALAN TOL

Demi Sebuah Foto, Pemilik Supercar Tutup Jalan Tol

Puluhan supercar memblokir jalan tol di Florida hingga menyebabkan kemacetan.

Jum'at, 28 Februari 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Demi Sebuah Foto, Pemilik Supercar Tutup Jalan Tol
Puluhan supercar di jalan tol Florida (The Drive)

OTOSIA.COM - Orang kaya terkadang terkesan suka bertingkah aneh. Seperti memesan seluruh restoran hanya untuk dirinya saja. Tapi bagaimana jika ternyata sampai menutup jalan tol?

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Florida. Sekelompok orang kaya pemilik supercar berpose dan berfoto-foto di sebuah jalan tol. Seorang pengendara yang melaju di jalur lainnya pun merekam kejadian itu. Video itu lantas beredar di media sosial.

Dalam video itu tampak puluhan supercar yang berjejer di jalan tol Florida. Jalur utara Amerika Serikat itu menghubungkan daratan Florda dan Florida Keys. Setidaknya ada 21 mobil mewah, termasuk Lamborghini Huracan, Lamborghini Aventador SV, McLaren 570-an, 2 McLaren 720-an, Range Rover Sport SVR, dan beberapa Lamborghini Urus.

1 dari 2 Halaman

Hampir semua mobil pintu dan atapnya terbuka, sedangkan pengemudinya asyik mengabadikan momen. Mereka benar-benar tampak tak peduli dengan pengguna jalan lainnya yang terjebak macet di belakang mereka.

Menurut The Drive, kini polisi tengah menyelidiki insiden tersebut.Pasalnya jalur tersebut tergolong cukup vital. Gangguan kecil saja pada arus lalu lintas jalur tersebut, bisa menyebabkan kemacetan yang signifikan.

Juru bicara Monroe County Sherrif mengatakan pihaknya menyelidiki kasus ini bersama dengan Florida Highway Patrol.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR