HOME » BERITA » DENGAN HASIL DEMIKIAN, MASIH MAU BILANG 'NGOJEK' ITU TIDAK KEREN?

Dengan Hasil Demikian, Masih Mau Bilang 'Ngojek' Itu Tidak Keren?

Sabtu, 26 Agustus 2017 10:30

Dengan Hasil Demikian, Masih Mau Bilang 'Ngojek' Itu Tidak Keren?
Selfie (foto: Facebook Erwin Doang)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sekalipun di Indonesia sudah cukup marak yang namanya ojek dengan basis online, harus diakui bahwa profesi menarik ojek bukanlah profesi yang amat digandrungi. Tapi ternyata, 1 orang Abang objek yang menggunakan platform grab ini bisa jadi akan membuat banyak orang iri. 

Adalah account Facebook 'Lucu-lucu Ajah' yang kemudian mengunggah ulang pada tanggal 22 Agustus 2017 yang lalu, dimana beberapa foto seorang pengemudi ojek grab (sebelum account Facebook pemiliknya terdeteksi sudah hilang) bernama 'Erwin doang'.

Istimewanya adalah karena foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook komedi tersebut memuat sang pengemudi ojek yang berfoto dengan beberapa orang customernya. Yang membuat kaget adalah bahwa rata-rata customer nya merupakan cewek-cewek cakep dan cukup good looking.

Hal ini jelas membuat iri banyak komentar yang ada di akun Facebook tersebut. Tidak cukup jelas kapan gambar-gambar tersebut mulai diunggah oleh si pemilik foto, namun yang cukup jelas adalah bahwa kegiatan tersebut sudah cukup lama dilakukan mengingat banyaknya klien dan cewek-cewek diajak selfie. Masih mau gengsi jadi pengemudi ojek online nih?

 (kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER