HOME » BERITA » DENNY CAGUR PERNAH BIKIN SANG ISTRI NANGIS KARENA SUZUKI SWIFT DAN MINI COOPER

Denny Cagur Pernah Bikin Sang Istri Nangis Karena Suzuki Swift dan Mini Cooper

Gara-gara Suzuki Swift dan Mini Cooper, Denny Cagur pernah membuat sang istri menangis

Senin, 12 Oktober 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Denny Cagur Pernah Bikin Sang Istri Nangis Karena Suzuki Swift dan Mini Cooper
Denny Cagur (Youtube/Denny Cagur TV)

OTOSIA.COM - Kehidupan artis papan atas Tanah Air selalu menarik untuk dikulik. Yang terbaru, terungkap bahwa Denny Cagur pernah membuat sang istri, Shanty Widihastuti menangis gara-gara mobil Suzuki Swift dan Mini Cooper.

Terkait hal itu, Denny Cagur pun membagikan cerita lengkapnya di video terbaru yang diunggah di channel Youtube Denny Cagur TV "Sidak Isi Garasi Rumah dan Cerita Perjuangan Dapetnya".

1 dari 4 Halaman

Berawal dari Suzuki Swift

Ketika berkeliling melihat-lihat koleksi kendaraannya, Denny Cagur pun menceritakan awal membeli sebuah Mini Cooper.

Awalnya hal ini karena permintaan sang istri. Shanty sedang kepincut dan ingin membeli Suzuki Swift warna kuning.

"Ini surprise. Jadi ini itu Teh Santi lagi seneng mobil kecil. Waktu itu yang lagi trend Swift warna kuning. Dia pengennya itu," kata Denny Cagur.

2 dari 4 Halaman

Diajak ke Pameran Mobil

Setelah itu, Denny pun mengajak Shanty untuk pergi ke pameran mobil. Tujuan awalnya hanya untuk melihat-lihat Suzuki Swift.

Namun rupanya Denny mempunyai rencana lain. Dia malah memberikan surprise ke sang istri dengan membelikan mobil mewah Mini Cooper.

"Nah ada pameran mobil, gua ajak dia. Tujuannya cuma melihat Swift. Udah lihat-lihat seneng. Gua ajak jalan lagi, kalau yang itu seneng nggak Mi (Mini Cooper)?" kata Denny

"Ah jangan itu Pi, kemahalan," jelas Denny menirukan jawaban sang istri.

3 dari 4 Halaman

Belikan Mini Cooper

Rupanya saat sang istri masih melihat-lihat Suzuki Swift, Denny Cagur izin ke toilet. Bukannya ke tempat itu, Denny malah mengunjungi dealer Mini Cooper dan langsung membeli satu unit.

Tidak hanya itu saja, Denny pun juga menaruh kunci mobil, bunga mawar, dan kartu ucapan di kursi depan. Hal itu nantinya menjadi surprise buat Shanty.

"Gua udah kerjasama sama orang dealernya. Sebelum gua ke mobil ini, gua pura-pura ke toilet. Gua muter lewat belakang. Gua temuin orang dealernya," kata Denny.

4 dari 4 Halaman

Shanty Sampai Nangis

Kemudian Denny mengajak sang istri untuk melihat-lihat mobil Mini Cooper. Shanty pun sebenarnya menolak, sebab mobil mewah itu jelas memiliki harga mahal.

Nah, ketika Denny meminta Shanty membuka pintu mobil, Shanty pun kaget sebab ada surat di kursi depannya. Melihat isinya, Shanty pun langsung menangis, sebab mobil mewah itu dibelikan untuknya. Padahal sebelumnya Shanty hanya menginginkan Suzuki Swift.

"Waktu bini gua nyamperin, pas dia buka (pintu mobil), ada surat," Kata Denny

"Pas diambil dia baca 'Buat Mami, semoga Mami seneng' ada tanda tangan gua, ada nama gua," tambah Denny

"Langsung dia (Shanty) mewek," tambahnya lagi.

BERI KOMENTAR