HOME » BERITA » DERETAN HARLEY-DAVIDSON TERBARU YANG MASUK INDONESIA, HARGA MULAI RP 799 JUTA

Deretan Harley-Davidson Terbaru yang Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 799 Juta

Harley-Davidson meluncurkan lini motor Model Year 2020 (MY 2020). Lini terbaru Harley-Davidson ini sudah dapat dibeli di Indonesia.

Kamis, 09 April 2020 09:15 Editor : Nazarudin Ray
Deretan Harley-Davidson Terbaru yang Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 799 Juta
Harley-Davidson Fat Boy 114 MY 2020 (Harley-Davidson)

OTOSIA.COM - Harley-Davidson Motor Company meluncurkan lini motor Model Year 2020 (MY 2020). Lini terbaru Harley-Davidson ini sudah dapat dibeli di Indonesia. Jika tertarik meminangnya dapat melakukan refundable booking fee sebesar Rp 10 juta.

Harley-Davidson Motor Compan menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pengendara.

Sebagai pembuka peluncuran tahun ini adalah varian motor Touring Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special dan Ultra Limited. Banderol harga yang ditawarkan mulai dari Rp 799 juta.

"Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang," kata Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets.

1 dari 3 Halaman

Harley-Davidson Motor Company mengklaim bahwa motor terbaru mereka lebih bertenaga dan dilengkapi kendali yang lebih baik. "Motor ini didesain untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara," kata Sajeev Rajasekharan.

Teknologi terbaru pada varian touring berupa Reflex Defensive Rider Systems (RDRS), yang dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Sistem tersebut merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru.

 

 

 

 

2 dari 3 Halaman

Selain itu, varian motor Touring dibekali juga Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Teknologi baru lainnya adalah Boom Box GTS Entertainment Information System dengan fitur yang telah diperbarui menghasilkan tampilan, rasa dan fungsi kontemporer yang dioptimalkan untuk meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan sekitarnya.

Lini motor Harley-Davidson MY20 juga memiliki pembaruan yang menarik pada motor Sportster dan Softail.

"Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan,? ujarnya.

 

3 dari 3 Halaman

Bagi mereka yang tertarik membeli dan melihatnya langsung, pihak authorized dealership Harley-Davidson di Indonesia akan menerapkan prosedur keamanan dan kesehatan terkait peraturan pemerintah Indonesia seputar COVID-19. Setidaknya calon pembeli lebih dulu menghubungi dealer yang bersangkutan.

Lini terbaru ini bisa ditebus di Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Nusantara Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo, Sumatera Motor Harley-Davidson Medan dan Batam, serta Sarana Harley-Davidson Bali.

Adapun daftar harga Harley-Davidson MY 2020, Touring Road King Special dibanderol 799 juta, Street Glide Special Rp 926 juta, Road Glide Special Rp 926 juta, Ultra Limited Rp 999 juta, dan Softail Street Bob Rp 588 juta,

Kemudian Fat Bob 114 dijual Rp 633 juta, FXDR 114 dibanderol Rp 645 juta, Fat Boy 114 dijual Rp 650 juta, Breakout 114 seharga Rp 676 juta, Sportster Iron 883 dijual Rp 399 juta, Forty-Eight Rp 484 juta, dan Street 500 dijual Rp 273 juta.

BERI KOMENTAR