HOME » BERITA » DERETAN 'JUBAH' EKSKLUSIF BUGATTI CHIRON!

Deretan 'Jubah' Eksklusif Bugatti Chiron!

Kamis, 10 Maret 2016 19:30 Editor : Sony
Bugatti Chiron

OTOSIA.COM - Wujud aslinya kini telah mengemuka dan berhasil menyihir para penikmat hypercar di seluruh dunia, Bugatti memanfaatkan momen event akbar Geneva International Motor Show 2016 untuk membuka selubung generasi awal legenda baru mereka, Bugatti Chiron 2017.

Si penerus ikon mobil berperforma tinggi jebolan Perancis mengenakan bungkusan 'jubah' tradisional French Racing Blue yang menjadi karakter sekaligus identitas yang membuat Bugatti tampil beda dari mobil super lainnya.

Tak mau mengecewakan fans setia mereka, pabrikan asal Molsheim tersebut memperlihatkan colorizer digital khusus Chiron lewat laman resmi mereka. Dari deretan gambar tersebut, aura luxury hingga detail luar biasa kebanggaan Bugatti tampak kental dalam sajian 8 color scheme spesial.

Bisa dilihat balutan warna eksterior Bugatti Chiron dibagi dalam dua bagian warna, yakni kawasan pintu, engine hood dan front fender dalam satu bungkusan warna sedangkan sisi roof, rear fender, buritan, sills dan lower front fender untuk warna lainnya.

Yang membuatnya makin dahsyat lagi, kedua bagian tersebut diatas tadi bisa diselubungi dengan carbon fiber finish baik dalam red shade, blue shade maupun black shade yang bakal kian mengistimewakan mahakarya jebolan Bugatti ini.

Sebagai catatan tambahan. Bugatti Chiron yang jumlahnya dibatasi hanya 500 unit tersebut pacuan performanya ditenagai oleh mesin W16 8.0 liter yang mampu melecutkan daya hingga 1.500 hp. Untuk meminangnya, paling tidak musti menyiapkan dana 2.5 juta Euro atau sekitar Rp 35,8 miliaran.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR