HOME » BERITA » DERETAN MOTOR BARU YANG BAKAL MEJENG DI IIMS 2019

Deretan Motor Baru yang Bakal Mejeng di IIMS 2019

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, berlangsung mulai 25 April 2019. Banyak pabrikan otomotif yang akan memanfaatkan gelaran ini untuk merilis produknya. Apa Saja?

Selasa, 23 April 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda X-ADV (OTO.com)

OTOSIA.COM - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, berlangsung mulai 25 April 2019. Banyak pabrikan otomotif yang akan memanfaatkan gelaran ini untuk merilis produknya. Apa Saja?

Honda

Honda mengaku siap merilis motor barunya di IIMS. Motor ini bahkan disebut moedl yang belum pernah ada, baik itu di portofolio Honda, maupun di kelasnya. Diprediksi motor baru itu adalah X-ADV, sebab motor ini sempat mejeng di IIMS 2018. Saat itu, AHM mengaku tengah melakukan riset pasar terkait perniagaan X-ADV.

Lambretta

Model yang juga tak kalah menarik untuk dilewatkan adalah Lambretta. Merek ini akan menghadirkan dua model andalannya, V-200 dan V-125 special. Bahkan dua model itu sudah dipamerkan saat brand launching hari ini, Selasa (23/4/2019).

Gesits

Di IIMS 2019 nanti, motor listrik buatan anak bangsa ini akan dirilis dan bisa langsung dipesan. Gesits juga kabarnya bisa dijajal.

BMW Motorrad

BMW G G10 GS Adventure, jadi jagoan merek asal Jerman di IIMS 2019. Sesuai namanya, motor ini merupakan versi dress up ala terabas dari G g10 GS. Kabarnya, ia akan dilego seharga Rp 142 juta (off the road). Motor ini akan dibekali engine guard untuk menjaga mesin dari objek di bagian bawah, crash bar yang melindungi bodi saat terjatuh, hingga standar tengah untuk memudahkan parkir.

Royald Enfield

Brand asal Inggris ini menawarkan motor bermesin 2-silinder. "Kami meluncurkan sebuah motor baru di IIMS 2019, tapi tidak kami informasikan sekarang," ujar Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly.

Diprediksi, Royal Enfield akan menghadirkan Interceptor 650 dan Continental GT 650. Keduanya mengadaptasi mesin baru dengan konfigurasi 2-silinder. Belum bisa dipastikan apakah keduanya yang meluncur, namun pastinya salah satu dijual di Tanah Air.

Benelli

PT Benelli Motor Indonesia sudah mengonfirmasi peluncuran Leoncino 500 dan TRK 502 di IIMS 2019. Leoncino 500, kuda besi bergaya Scrambler. Bentuk bodi dan jantung pacu yang digunakan, punya karakter khas. Suara bak moge dan desain yang sangat menarik. Prediksi awal, harganya dipatok di level Rp 140 jutaan.

Produk kedua TRK 502. Model motor bergaya Adventure ini siap ramaikan panggung IIMS. Ia bersaing dengan Honda CB 500X. Dari segi fungsi, dimensi dan kapasitas mesin, keduanya berada di kelas yang sama. Berapa harganya, kami pun menantikan.

Sumber: OTO.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR