HOME » BERITA » DERETAN MOTOR CUSTOM EROPA INI BIKIN MODIFIKATOR INDONESIA TERPANA

Deretan Motor Custom Eropa ini Bikin Modifikator Indonesia Terpana

Minggu, 02 Desember 2018 16:15 Editor : Cornelius Candra
Motor kustom di Custombike Show Jerman (Istimewa)

OTOSIA.COM - Usai menempuh menempuh perjalanan sekitar 333 kilometer atau 5 jam dengan bus dari kota Frankfurt ke Bad Salzuflen, rombongan builder Indonesia pemenang Suryanation Motorland 2018 tiba di lokasi pembukaan Custombike Show di Hall Messezentrum Jerman.

Hari pertama ini langsung dimanfaatkan oleh pelaku custom Indonesia untuk melihat deretan motor custom dan juga berbincang singkat dengan para builder yang ditemui pada saat acara.

Mereka juga terpana dengan produk aftermarket dan custom part dari berbagai perusahaan dari berbagai penjuru dunia. Banyak pengunjung yang menyempatkan datang ke acara ini untuk berburu parts untuk membangun motor custom mereka.

Hari pertama Custombike Show ini sangat luar biasa kami bisa melihat langsung karya dari para builder dunia dan juga berdiskusi mengenai perkembangan tren motor custom. Kesempatan ini yang menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi peserta. ungkap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Yang cukup menarik perhatian rombongan adalah adanya area Hall of Fame yang didedikasikan khusus untuk puluhan motor-motor custom yang pernah menyandang gelar tertinggi sebagai Best Of Show Custombike Show. Terlihat motor-motor custom dengan aliran Sportbike, Cafe Racer, Bobber, Chopper dipajang di area ini.

Di acara Custombike Show tahun ini konten acara yang paling ditunggu oleh pengunjung adalah konten Bikers Bike Build Off. Pada acara ini akan ada dua builder dunia yang akan ditantang untuk membangun motor custom secara live di dalam area Custombike Show 2018.

Tahun ini dua nama besar yang akan berpartisipasi di acara Bike Build Off adalah Pete Pearson builder dari Rocket Bob Cycle Works yang berasal dari Inggris yang akan berkompetisi dengan Twan Gutters dari South East Motorcycles yang berasal dari Belanda.

Reporter : Nazarrudin Ray

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR