HOME » BERITA » DERETAN SELEBRITI YANG BERURUSAN DENGAN POLISI AKIBAT MELANGGAR ATURAN LALU LINTAS

Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu Lintas

Para selebriti Hollywood berhasil comeback dengan baik setelah tersandung kasus lalu lintas.

Selasa, 29 Oktober 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu Lintas
Justin Bieber (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Menjadi seorang selebriti terkenal dengan citra yang bisa diterima publik tidak mudah. Tapi cukup mudah untuk mencoreng nama public figure, salah satunya soal kasus DUI atau Driving Under the Influence, baik alkohol ataupun lainnya.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebriti Hollywood. Melansir Autoevolution, salah satunya adalah aktor sekaligus pembuat film Mel Gibson pada 2006. Gibson ketahuan mengemudi sambil mabuk di Malibu, California.

Meski setelah dia mendapatkan catatan atas dugaan DUI, Gibson bisa kembali diterima di Hollywood. Tapi, kasus tersebut masih melekat di diri Gibson. Selain Gibson ada selebriti Hollywood lain yang pernah tersandung kasus serupa.

1 dari 5 Halaman

Justin Bieber

Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu LintasJustin Bieber

Pelantun lagu Baby itu tersandung kasus DUI pada tahun 2014 dan menjadi fase terburuk dalam hidupnya. Banyak pemberitaan tentang Bieber yang mabuk dan bersikap liar di media. Namun Bieber mengabaikan hal itu.

Lalu saat di Miami, dia kembali ditindak lantaran mengendarai Lamborghini kuning dengan kecepatan tinggi. Saat itu, dia tengah melakukan drag racing dengan teman-temannya dan dalam kondisi mabuk.

2 dari 5 Halaman

Lindsay Lohan

Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu LintasLindsay Lohan

Pada tahun 2007, Lindsey Lohan terkena kasus DUI dua kali. Satu di Beverly Hills dan satu lagi di Santa Monica. Dia juga ditangkap karena memiliki kokain, mengemudi dengan lisensi yang ditangguhkan, dan kasus tabrak lari, serta membawa narkotika ke dalam tahanan.

3 dari 5 Halaman

Paris Hilton

Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu LintasParis Hilton

Sosialita Paris Hilton juga pernah terkena kasus DUI. Pada tahun 2006, saat Hilton pergi berpesta dia mengemudi tidak menentu dan melaju kencang. Dia mengaku masih sanggup berkendara setelah minum segelas margarita. Dia juga mengaku terburu-buru karena akan membeli burger lantaran kelaparan.

4 dari 5 Halaman

Amanda Bynes

Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu LintasAmanda Bynes

Selama tahun 2012-2013, Amanda Bynes menghabiskan waktunya di bawah pengaru obat-obatan. Lalu memulai permusuhan dengan selebriti lain di media sosial, melakukan wawncara paling aneh, dan membuat klaim yang paling keterlaluan.

Di sela-sela itu, dia juga melakukan tabrak lari dengan mobil polisi. Dia akhirnya didakwa DUI dua kali, 2012 dan 2014. Tapi dakwaannya dicabut ketika dia harus menjalani rehabilitasi.

5 dari 5 Halaman

Tiger Woods

Deretan Selebriti yang Berurusan dengan Polisi Akibat Melanggar Aturan Lalu LintasTiger Woods

Polisi Florida menemukan Tiger Woods tidur di dalam mobil yang terparkir di tepi jalan dengan lampu sein menyala sedangkan ban mobil kempes. Saat dibangunkan, Woods hampir tidak memahami instruksi. Pegolf itu mengakui bahwa dia mengonsumsi obat resep sebelum mengemudi.

Laporan toksikologi mengungkapkan bahwa ada 4 obat berbeda yang terkandung dalam sistem tubuhnya. Termasuk obat penghilang rasa sakit, obat tidur dan ganja yang legal di Florida.

BERI KOMENTAR