HOME » BERITA » DERITA PUNYA MOBIL TAK ADA GARASI, WANITA INI HARUS PANJAT PAGAR SAAT BEPERGIAN

Derita Punya Mobil Tak Ada Garasi, Wanita Ini harus Panjat Pagar saat Bepergian

Seorang wanita harus memanjat pagar ketika akan mengendarai mobil, berasa seperti maling

Selasa, 04 Januari 2022 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Derita Punya Mobil Tak Ada Garasi, Wanita Ini harus Panjat Pagar saat Bepergian
Ilustrasi parkir mobil (Instagram/newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Memiliki mobil tentu merupakan keinginan setiap orang. Namun sebelum membeli alangkah lebih baik jika mempersiapkan garasi di rumah. Sehingga bisa parkir mobil dengan aman dan nyaman.

Berbeda cerita dengan wanita satu ini. Karena garasi di rumahnya tak cukup ia terpaksa memarkirkan mobilnya di tempat lain. Bahkan ia harus memanjat pagar untuk bisa mengendarai mobilnya.

1 dari 7 Halaman

Panjat Pagar

Dari video yang diunggah akun TikTok @rayaaaaakitttyy pada Minggu (2/1/2021), terlihat seorang wanita berjaket jeans berjalan mendekati papan kayu. Sejurus kemudian ia menaiki papan kayu tersebut.

Rupanya ia berniat memanjat pagar di tempat tersebut. Sambil berpegangan pada tiang, ia langsung memanjat pagar.

2 dari 7 Halaman

Sedangkan di tempat itu terlihat ada dua mobil yang diparkir. Dan wanita tadi mendekati salah satunya.

Diketahui bahwa ia melakukan ini karena di rumahnya tak cukup tempat untuk parkir mobil. Alhasil ia harus memarkirkan kendaraannya di tempat lain.

"efek pnya mobil gak pnya lahan bgni nie, tiap mau pergi kudu lompat pager, gak pagi gak malem brasa maling gak tuh," tulisnya.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang menyarankan agar wanita tadi membeli rumah baru.

"trus ngeluarin mobilx gmn????????," tulis avitafatim

"bei rumah lg," jelas GW

"wkwkwkw teriakin maling woii beli lapangan say," komentar Gen X_Lindarida

4 dari 7 Halaman

 

5 dari 7 Halaman

Ibu-ibu Parkir Motor Sembarangan di Depan Toko, Wanita Ini Jadi Tak Leluasa Cari Duit

Ilustrasi Parkir Sembarangan (foto: Istimewa)

Tempat parkir memang saat ini menjadi persoalan. Sebab banyak dari pengendara yang nekat parkir kendaraan sembarangan hingga membuat orang lain kesal.

Nah, itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @megaanjani82anjan58. Melalui sebuah video yang diunggah Kamis (30/12/2021), ia menceritakan motor parkir sembarangan di depan tokonya.

6 dari 7 Halaman

Pemilik akun bernama Mega Kusuma awalnya memerlihatkan dua motor matik yang diparkir sembarangan di depan tokonya. Padahal ia sendiri sudah memberi imbauan larangan parkir.

"maaf ya bukan nya kejam tapi ini udah ada tulisan jgn parkir depan pintu," tulisnya.

7 dari 7 Halaman

Ternyata salah satu motor tersebut merupakan milik seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja. Dalam video pun terlihat jelas ia tengah membawa beberapa kantong keresek berukuran besar.

"nih dia tersangka nya guys, ibu ibu yg nyebrang sama mas mas baju kuning dia yang parkir motor sembarangan depan pintu toko gw," tulisnya.

Parahnya lagi ibu-ibu tadi tak meminta maaf setelah parkir motor sembarangan. Gara-gara ulahnya Mega kusuma tidak bisa leluasa mencari duit.

"dia ga minta maaf sama sekali atau ngerasa bersalah, sudah parkir sembarangan depan pintu toko, satu jam setengah toko gw buka sebelah," tulisnya.

BERI KOMENTAR