HOME » BERITA » DERITA PUNYA TETANGGA SUKA PARKIR MOBIL SEMBARANGAN, WANITA INI SAMPAI BINGUNG CARI JALAN PULANG

Derita Punya Tetangga Suka Parkir Mobil Sembarangan, Wanita Ini Sampai Bingung Cari Jalan Pulang

Gara-gara mobil parkir sembarangan, wanita ini jadi muter-muter komplek perumahan untuk cari jalan pulang

Sabtu, 16 Oktober 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Derita Punya Tetangga Suka Parkir Mobil Sembarangan, Wanita Ini Sampai Bingung Cari Jalan Pulang
Mobil parkir sembarangan (TikTok/@vanessadralivi)

OTOSIA.COM - Setiap orang pasti ingin memiliki mobil, namun sebelum membeli pastikan dulu telah memiliki garasi. Dengan begitu mobil tak akan diparkir sembarangan, seperti di pinggir jalan yang berpotensi bikin geram tetangga.

Nah itulah yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @vanessadralivi. Dalam video yang diunggah Kamis (14/10/2021), ia menceritakan pengalamannya memiliki tetangga yang suka parkir mobil di pinggir jalan.

1 dari 4 Halaman

Lagi Kebelet

Awalnya vanessadralivi sedang mengendarai mobil dan berada dalam perjalanan pulang. Namun jalan menuju rumahnya terhalang oleh mobil Toyota Yaris yang diparkir di pinggir jalan.

Karena jalan tak terlalu lebar, alhasil mobil vanessadralivi tak bisa lewat. Karena itulah ia memutuskan untuk mencari jalan di gang lainnya, namun lagi-lagi ada mobil yang parkir sembarangan dan menghalangi jalan.

2 dari 4 Halaman

Kondisi ini membuatnya semakin kesal, apalagi ia tengah kebelet ingin ke kamar mandi. "Percuma punya mobil kalau nggak bisa punya parkiran," katanya.

Tak ada jalan untuk pulang alhasil ia membunyikan klakson berulang kali, berharap pemilik mobil Yaris keluar. Namun usai menunggu selama 5 menit, usahanya itu tak membuahkan hasil.

"Ini jalan ke rumah gua udah lurus doang, posisi udah kebelet di semua gang ada mobilnya padahal udah ada edaran dilarang parkir sembarangan," tutupnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran, dari yang lapor Dishub hingga mobil dirusak.

"auto musuhan seumur hidup.... gampang janjian ama dishub kasih 300 ribu minta mobil itu di towing," tulis Shopeholix

"lapor dinas terkait, itu bisa di denda walau parkir di jalan umum depan rumah," jelas manssss

"klakson gak mempan... gores aja jd dia sadar klo parkir dsn gboleh," komentar Anatasia Putri

"naik motor bawa pecahan busi, pecahin kacanya (kaca depan ya soalnya lebih mahal) kalo masih parkir lagi ulangi lagi ampe kapok tu dia," tulis bang ja6o

"patahin aja spionnya, menurut pengalaman ampuh kok," jelas who dis?

4 dari 4 Halaman

@vanessadralivi

sampe pengen nangis nahan mau ke kamar mandi, bayangin kalo ada orang sakit yg urgent kehalang kaya gini gimana. ##parkir ##parkirlobangsat

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

 

 

BERI KOMENTAR