HOME » BERITA » DESAIN GENERASI ANYAR NISSAN X-TRAIL BAKAL BERGAYA JUKE

Desain Generasi Anyar Nissan X-Trail Bakal Bergaya Juke

Nissan X-Trail baru terpergok jalan-jalan di jalanan Las Vegas, Nevada. Mobil itu disebut akan memiliki desain yang terinspirasi dari Nissan Juke 2020.

Rabu, 25 Maret 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Desain Generasi Anyar Nissan X-Trail Bakal Bergaya Juke
Nissan Rogue (Carbuzz)

OTOSIA.COM - Nissan X-Trail di beberapa negara lebih dikenal sebagai Nssan Rogue. Sejak pertama kali dikenalkan di Eropa pada tahun 2013 lalu, SUV crossover ini belum pernah mendapatkan perubahan secara signifikan.

Tapi kini kabarnya Nissa Rogue itu sedang dalam pengembangan. Tentu saja dengan berbagai penyegaran dan ubahan yang sudah ditunggu-tunggu, seperti yang sempat terlihat pada gambar spy shot yang didapatkan Carbuzz.

Mobil itu disebut sedang diuji jalan, ketika gambar diambil di Las Vegas, Nevada. Ada dua mobil dalam gambar tersebut, yang merupakan versi prototipe.

1 dari 2 Halaman

(CocheSpias/Carbuzz)

Dari sisi samping, Rogue terlihat masih tak jauh berbeda dari generasi saat ini. Tapi fascia depan terlihat sangat mirip dengan Nissan Juke terbaru yang dirilis di Eropa tahun 2019 lalu.

Kemungkinan Rogue akan memiliki desain lampu ganda yang mengapit gril bergaya V-Motion khas Nissan. Sayangnya sisi interiornya benar-benar tak terlihat pada gambar spy shot.

2 dari 2 Halaman

(CocheSpias/Carbuzz)

Hanya saja, rumor yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa Rogue memiliki layar infotainment yang lebih besar, shifter elektrik berdesain baru, dan menggunakan display digital.

Sementara mesinnya diharapkan menggunakan mesin Nissan Altima, 2.5L yang bertenaga 182 hp. Diprediksi, kembaran Nissan X-Trail ini akan dikenakan akhir tahun ini sebagai model tahun 2021.

BERI KOMENTAR